SAYURAN UNTUK DIET

86766314_206106743874899_8056092825944588288_n

SAYURAN UNTUK DIET DEBM

  1. BAyam
  2. Timun
  3. Kol
  4. Brokoli
  5. Sawi putih
  6. Sawi hijau
  7. Wortel
  8. Tomat
  9. Daun kingkong
  10. Daun papaya
  11. Daun ubi
  12. Daun bawang
  13. Buncis
  14. Kacang panjang
  15. Toge

Syarat makan sayur di debm : Hanya boleh siang sajha, GA BOLEH makan sayur doing, harus disertai protein hewani misal, telur, daging sapi / kambing, ikan, keju, ayam

Contoh menu :

  • Tumisan buncis telur
  • Tumisan buncis daging sapi
  • Sop Tomat telur
  • Dauh pepaaya dengan telur dadar
  • Gulai daun singkong ddengan telkur rebus
  • BUncis bawang putih dengan daging sapi
  • Bayang ddengan telur dadar
  • Toge kacang panjang dengan ikan asin dan sate kambing
  • Sop timun telur (cao telok ala Bangka)

Yuk dicoba semoga lekas kurus

 

Facebook Comments

9 Minuman Untuk Turunkan Berat Badan

57ca93f2-76f6-4ebb-98a9-aece03d46e32

Ternyata ada lho minuman – minuman yanh bbisa menurukan berat badan  heheh

TAPI BOONG xixixix

Memang adfa beberap herbal atau obat buat turunin berat badan, tetapi mayoritas itu hanya AIR Yang dibuang, Saya pernah sakit mata, trus kkata dokternya karena penumpukan cairan dalam bola mata, trus dikasi obat yang katanya obat ini buat turunin tekanan air di bola mata

Tapi dia peringatkan bahwa bakalan pipisan dan beneran saya pipisan trus bb turun, tapi setelah sembuh, minum air, eh BB nya balik lagi ke semula hahahah

Bukan cumin obat, tetapi ada beberapa jenis buah dan teh yang juga memiliki efek DIURETIKK alias bikin piipisan, KESANNYA memang iitu turunin berat badan, tetapi engga, itu hanya air yang dibuang, seperti jeruk yang asam banget, trus teh juga, ada beberapa jenis yang bikin tubuh buang air

Tetapi tidak efektif, kkalau anda minum obat yang saya pakai buat obatin mata, atau minum ramuan2 herbal turunin berat badan, karena kalau pola makan anda ga dibereskan, nanti berat badan anda akan naik lagi , karena hanya air yang dibuang, dan selama anda belum bereskan masalah pola makan, tubuh akan terus menumpuk lemak

Berikut beberapa minuman yang biisa bikin anda turun berat vbadan

  1. Air putih tanpa gula
  2. Air es tanpa gula / sirup
  3. Kopi hitam pahit TANPA GULA
  4. The tawar tanpa gula
  5. Air garam
  6. Air kaldu tulang + telur rebus
  7. Kuah miie iinstan + telur rebus
  8. Aiir mata buaya
  9. Air mata ditinggal pacar pas lagi sayang2nya

Sepengetahuan saya, banyak yang klaim, minum inii itu bisa bikin kurus, tetapi saya belum pernah membuktikan, tetapi saya sudah membtukkan, makan paginiya saya ganti dengan kopi hitam pahit tanpa gula plus keju meg slice, dan ajaib kurusan saya dapatkan, cobaiin deh !

Facebook Comments

9 Cemilan Untuk Diet DEBM

46211147_1788427784600755_3677141095193509888_o

Cemilan ini penting lho bun, aku bisa kurus walau ngemil. CUman harus diganti ya cemilannya, dulu klo lapar aku pernah ngemil krupuk, onigiri (yang ada di indodesember wkwkwk) atau ngemil nasi, coklat, roti, dan saat itu entah knapa badanku tambah gemuk ya

Juga pernah ngemil buah, nah itu juga waktu itu tambah gemuk

Aku ingat pernah ke supermarket mekarwangi di bandung buat beli nenas yang sudah dikupas, aku pikir kan nenas bikin kurus,

Tapi kok setelah 1-2 minggu makin tebal ya ini perut

BAnyaklah cemilan yang KATANYA buat diet tapi malah bikin aku saat itu makin gemuk

Tapi setelah aku tau cemilan debm, aku bisa ngemil tanpa jadi gemuk , ini dia cemilannya :

  1. Keju meg slice
  2. Telur rebus boleh goreng juga, tapi prefer rebus
  3. Sop telur (telur di kuah, di rebus, trus dikasi penyedap)
  4. Kripik kulit sapi
  5. Kripik kulit ikan
  6. Sop ayam / sapi
  7. Sate kambing plain
  8. Agar – agar plain + keju dan sasa santan
  9. 1 Pcs sosis kanzler singles, sosis rekomendasi debm
  10. kopi hiytam pahit tanpa gula
  11. butter 1 potong
  12. Kueh mie instan + timun dan telor
  13. Telur rebus balado
  14. ikan asiin
  15. ikan tongkol pindang
  16. Atii ampela
  17. timuin dan telur di siang / sore hari
  18. kopi hitam tanpa gula + sasa santam
  19. Sasa santan dijadikan es krim
  20. Alpukkat + kkeju
  21. Keju mer merah parut + sasa santan
  22. Ikan bakar
  23. Telur dadar + keju
  24. Omelete telur
  25. Keju slice + ikan asin
  26. Telur asin + kopi hitam tanpa gula
  27. Telur asin  aja
  28. Telur puyuh + kuah mie instanm
  29. Sosis kanzler singles + telur ceplok
  30. Ikan salmon goreng
  31. Sayuran dipanggang + telur

GANTI cemilan anda, kapanpun lapar anda bbisa makan cemilan di atas (saayur siang aja), dan sebelum anda makan coba minum air dulu karena kadanng2 itu lapar palsu

Facebook Comments

Cara menurunkan berat badan Tanpa Olahraga

45311938_1773708956072638_3435730526902681600_n

Kalau berbicara masalah turukan berat badan, yakin, pasti yang di omongin itu “Kurangi makan, kurangi lemak dan PERBANYAK olahraga”, dan itu juga pernah saya lakukan, dengan hasil MAKIN GEMUK.

Olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, tetapi tanpa pola makan yang baik, olahraga bisa menjadi jerat.

Pada dasarnya olahraga bikin tubuh membutuhkan lebih banyak makanan, dan kalau pola makan masih salah, olahraga akan bikin nafsu makan meningkat secara luar biasa

Kalau ga olahraga makan 1 porsi cukup , kalau olahraga 3 porsi baru kenyang, APALAGI kalau anda menjadikan olahraga sebagai alasan untuk makan sembarangan, Ga apa – apa makan banyak, nanti olahraga, eh malamnya malah LUPA atau udah ga kuat olahraga.

Menghindari lemak pun menjadi salah satu cara banyak orang ingin turunkan berat badan, tetapi sebenarnya Lemak sendiri merupakan komponen yang dibutuhkan oleh tubuh , dan lemak sendiri dapat membantu meningkatkan rasa kenyang.

Pengalaman saya , ketika saya menghindari lemak, saya menjadi lebih gampang lapar, dan ketika saya mulai meningkatkan konsumsi protein dan lemak serta mengurangi karbohidrat, rasa kenyang menjadi lebih lama

Salah satu sumber lemak saya dapatkan dari sasa santan, kenapa saya tidak gunakan santan peras sendiri, karena santan peras sendiri terasa lebih manis yang berarti mengandung karbohidrat sementara sasa santan mengandung lemak nabati dan juga hampir tidak mengandung karbohidrat

Sasa santan juga mengandung omega 3 dan 6 yang baik untuk kesehatan .

Ini dia Caranya menurunkan berat badan TANPA (tidak wajib) olahraga :

  1. Mulai dari MENGHENTIKAN segala minuman manis, misal softdrink manis, teh, kopi manis, air es bergula (air es tawar tidak apa – apa), sirup dan kental manis, itu harus STOP
  2. Makan paginya ubah , menjadi telur rebus, keju slice atau telur dadar aja, jumlahnya boleh sampai kenyang, jangan pake nasi ya
  3. INgat minunm air secara berkala per 2-3 jam sekali
  4. Ganti makan siang menjadi 2 timun + telur dadar , atau 2 timun + ikan tongkol atau sayuran lain + telur, kikan atau cumi atau protein hewani lain
  5. Jangan tahan lapar, kalau anda lapar, makanan yang disarankkan : Telur rebus, keju slice atau kuah mie instan dan telur
  6. STOP konsumsi protein nabati, misal tahu tempe dan kacang , dari pengalaman saya nafsu makan jadi meningkat
  7. BUah di STOP hanya boleh alpukat aja, boleh ditambah sasa santan dan keju parut
  8. Makan malam : Timun dan ikan, atau telur dan kuah mie instan
  9. Makan malam juga boleh keju slice aja jumlahnya sampai kenyang
  10. Kalau tengah malam lapar boleh makan bebek goreng tanpa sayur ya atau es krim sasa santan
  11. Kalau memang anda sudah perbaiki pola makan, anda bisa meningkatkan hasil dengan olahraga misal jalan kaki 1 jam sehari, bawa barbel 3 kilo dan telur rebus biar habis olahraga, makannya telur rebus aja

CObain Deh..

Facebook Comments

DIET TELUR REBUS 1 MINGGU

IMG_20200526_101301

Menurut saya, salah satu makanan diet yang paling bikinn saya sukses turunkan berat badan dari 107 ke 74 adalah TELUR REBUS,

Alasan utamanya adalah karena telur rebus itu sanngat mengenyangkan, mudah divariasikan dan harganya yang sangat terjangkau, malah hemat banget menurut saya. UTAMAKAN telur rebus buat makan pagi, siang dan malam telurnyua klo bosann, di dada raja.

Berikut ide menu telur rebus seminggu

Senin :

Makan pagi : telur rebus + sasa sambal

Makan siang : Telur rebus + tumisan waluh

Makan malam : Telur dadar + timun

Selasa :

Makan pagi : telur rebus + kuah mie instan

Makan siang : Telur rebus + tumisan kangku + sosis kanzler singles

Makan malam : Telur dadar + tumisan bayam + sosis kanzler singles

Rabu :

Makan pagi : telur rebus + Sambal bawang + kopi hitam pahit tanpa gula

Makan siang : Telur rebus + Kuah mie sedaap white curry  + Daging cincang

Makan malam : Telur dadar + sambal + 3 timun

Kamis :

Makan pagi : telur rebus + Keju meg slice + sasa sambal

Makan siang : Telur rebus + Saop iga

Makan malam : Telur dadar + Sate kambing plain

Jumat :

Makan pagi : telur rebus + Keju meg slice + sasa sambal

Makan siang : Telur rebus + Sop Ayam + tumisan buncis

Makan malam : Telur dadar + Sate kambing plain

Minggu  :

Makan pagi : telur rebus + sasa sambal

Makan siang : Telur rebus + tumisan TOge

Makan malam : Telur dadar + timun

Yuk dicoba Diet Telur rebus seminggu , minumnya boleh air, kopi hitam tanpa gula, teh tawar

Cemilan : telur rebus / keju meg slice / sosis kanzler singles, Mr. Jelly –plain + sasa santam

 

Yuk dicoba dan dipelajari cara debm bisa juga baca2 buku panduan debm biar makin lekas kurus !WA 08112442332

 

Facebook Comments

10 Cara untuk Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu!

43383006_1739270456183155_3949668104543404032_n

Ini dia 10 Cara MUDAH Turunkan berat abdan dalam 1 minggu

  1. GANTI makan pagi anda dengan telur rebus , ikan tongkol pindang atau keju meg slice aja
  2. Ganti minuman anda hanya minum : air putih, kopi hitam tanpa gula, tehn tawar
  3. GANTI buah yang anda makan dengan alpukat (jangan pakai susu, jangan pakai gula)
  4. STOP makan kerupuk, nasi, mie, roti tepung
  5. Ganti makan siang anda dengan telur dadar + timun, boleh banyak sampai kenyang, jangan pakai nasi, telur bisa diganti ikan tongkol
  6. Per 2-3 jam sekali minum air 2-3 gelas
  7. GANTI cemilan anda hanya ngemil keju slice aja
  8. makan malam : kuah mie innstan + timun + telur dasar (sebelum jam 6.30), setelah 6.30 hiulangkan timunnya
  9. TENGAH MALAM kalau lapar juga boleh makann kuah mie instan dan telur rebus
  10. Optimalkan hasil dengan jalan kaki 1 jam sehari sambil bawa cemilan telur rebus

cobain deh

Facebook Comments

Jadwal Makan Untuk Diet

67282007_218462875791060_3578895693982466048_n

Yang mau kurus ini dia jadwal makan untuk diet, jadwal makan yang bikin kurus

1. Makan pagi telur rebus / keju aja, boleh minum air, teh atau kopi tanpa gula dalam 1 jam setelah bangun tidur
2. Ingat minum air putih secara berkala wajin di jamn 9 pagi dan 3 sore
3. STOP semua minuman bergula yes STOP
4. STOP Protein nabati (tahu, tempe) termasuk kacang tanah
5. Ganti buah yang anda makan dengan alpukat
6. Utamakan protein hewani terlebih dahulu, makan siang jam 12 siang utamakan protein hewani boleh pakai banyak sayuran hijau
7. Cemilannya keju, ikan atau telur aja, kalau jam 3 sore lapar boleh ngemil ikan asin, ikan tongkol atau keju meg slice
8. Jalan kaki sejam sehari sangat membantu mempercepat proses , bisa di jam 4 sore
9. Menimbang cukup 2 minggu sekali
10. Makan malam sebelum jam 6.30 sore bisa pakai sayur, setelah jam 6.30 sore haya makkan protein hewani /. lemak aja misal sate kambing boleh dimakan di jam 9.30 malam
yuk dicoba, smoga lekas kurus
kalau ada pertanyaan silahkan tulis di komenan
Facebook Comments

NEW NORMAL DEBM

 

NEW NORMAL DEBM

Siapa disini yang kemarin – kemarin makannya ABNORMAL sampek badannya LEBARAN…??


Yuk kita Kembali lagi ke jalan yang kurus, berikut panduan NEW NORMAL DEBM :

1. Kita awali dengan makan pagi , kalau mau lekas kurus, makan paginya keju meg slice, susu protein atau telur rebus / ceplok aja

2. AGAK tahan – tahan nafsu makan, setelah ABNORMAL untuk Kembali ke NEW NORMAL itu mmg butuh sedikit perjuangan, JADWALKAN makan anda, kalau gak lapar JANGAN MAKAN, misal jam 9 minum air aja, kalaupun pengen ngemil, keju meg slice aja atau telur rebus. Max 1 pcs buat awal2 NEW NORMAL aja

3. Olahraga ini penting minimal jalan kaki 30 menit dalam atau luar rumah pake masker, mengurangi stress dan nafsu makan

4. Makan siang : Awali dengan telur rebus , sertakan sayuran

5. Agak tahan – tahan lapar di jam 3 sore, kalau gak lapar jangan makan atau kalau makan, keju meg slice / telur rebus aja, ini penting buat kendalikan nafsu makan karena perilaku abnormal ini memang harus DIPANGKAS SEGERA !!!

6. Makan malam sebelum jam 6 sore : Sop tomat telur atau sop telur dengan kuah kaldu boleh instan boleh kaldu asli bebas

7. Tengah malam kalau lapar keju meg slice / sosis kanzler 1 boleh

8. Ingat JANGAN MAKAN KALAU GAK LAPAR ini penting banget

9. FOKUS ke NEW NORMAL , jangan pakai alasan NANTI OLAHRAGA -> bakal gagal

Yuk semoga kita segera bisa menyongsong kurus di new normal DEBM….!!!

86776543_206106683874905_3250589330179096576_n

86715743_206106813874892_5170454133991276544_n86737021_206106687208238_3282425736605990912_n86766314_206106743874899_8056092825944588288_n86794380_206106750541565_5818215586835988480_n87045787_206106667208240_2549237556042530816_n87045787_206106733874900_5464535101708697600_n87070277_206106820541558_1839653927327367168_n

Facebook Comments

9 Sarapan Diet Yang Bikin kurus

Selamat pagi warga debm, kaum LEBARAN setelah lebaran mana nih suaranya ?? Alhamdulilah kita dipertemukan dengan lebaran tahun 2020 dan semoga kita juga dipertemukan dengan lebaran tahun depan, amin amin amin..

Yang merasa LEBARAN setelah lebaran yuk ini dia 9 sarapan alias makan pagi yang bikin kurus ala DEBM

Saya sangat menekankan MAKAN PAGI , karena makan pagi menurut sayta adalah PENENTUAN, kalau makan paginya udah bener, KURUS itu gampang banget, tapi klo dari pagi sudah salah makan atau gak makan, susah banget kurusnya

Saya tau ini , karena dulu berat badan saya pernah naik hingga 107 kilo , dan saat itu saya makan pagi lontong kari wkwkwkwkw, jaman pacaran dulu, paling asik mmg jemput pacar (saat ini jadi isteri), sambil makan lontong kari hahaha

Ini dia 9 Makan pagi yang bikin kurus :

89587325_224534548698785_3715124076562350080_n

– TELUR ASIN + Kopi Hitam pahit Tanpa Gula

Telur asinnya boleh dimakan banyak, kalau kuat habis 3 boleh 3 ,klo kuat 2 ya bopleh dua aja, kalau kuuat 5 boleh 5 aja hahaha, dan biasanya saya makan kuningnya aja soale kurang suka putihnyua, kalau anda mau makan semuanya juga gpp

img_20200526_0640201316091821902944059.jpg

– Telur rebus dan sasa sambal,

sederhana banget, tapi bener2 bikin josss kenyang sampe siang , oreo supremenya cuman pemanis ya hehehe

48414940_2199630447020977_7026182165402484736_n

– Kuah mie instan dan telur boleh goreng boleh rebus

rasa mie instannya boleh bebas, mereknyua juga bebas, ga pake mie nya, hanya pakai bumbunya aja

kikil kuah mercon (5)

– Tumis Kikil, boleh sampai kenyang

img_20180415_235515-892612662.jpg

-Ikan tongkol balado

sate taichan goreng (3)

-Sate Ayam, sampai kenyangimg_20180326_093322-1478799821.jpg

-Ikan Teri sambal hijau

69073602_2224407934336069_2688244404505804800_o

-Keju + kopi hitam tanpa gula

9aed761c-6bae-4713-ba4b-9308c1a5a9fb

-Hati ampela ayam + mbaca buku saku debm heheh

pesan ke wa 08112442332

Yang mau kurus ABSEN DISINI !!!!

 

Facebook Comments

Telur rebus vs oreo supreme

Banyak yang bilang DEBM ini banyak aturan, diet mah ga usah pantang – pantang, ga apa – apa makan oreo supreme 1 butir, ga akan gemuk kok.

Diet mah bebas makan apa aja, asalkan dibatasj makannya..

Nah masalahnya adalah kita ini orang yang sulit kendalikan nafsu makan, `ga ada itu ceritanya makan ore cuman 1 butir, 1 bungkus iya..

Memang kalau hitung kalorinya oreo 1 butir memang kecil, tetapi akibat nafsu makan yang ditimbulkan itu bagi saya khususnya langsung bikin nafsu makan melonjak

Dan ujung2nya saya akan makan oreo + kopi manis + roti dan segala jajanan lain

tetapi Kalau saya makan paginya telur rebus, 3, walau kalori lebih tinggi dari 1 butir oreo supreme, itu akan bikin nafsu makan saya terkendali. dan dari pengendalian nafsu makan itulah, saya akhirnya bisa mengalami hidup yang kurus

Yang mau kurus, cobain deh makan paginya telur rebus aja..
jangan terlalu fokus ke kalori, 1 butir telur rebus itu kalorinya 70, 1 nbutir oreo mungkin hanya 50-70
Tetapi makjan 1 butir oreo saya patsi nambah – nambah

Ini dari pengalaman pribadi saya, beda demgan isteri yang bakat kurus.. Kalau isteri makan oreo, bisa stop, makanya dia kurus, kalau saya, pantang stop sebelum habis

Jadi oreo supreme nya, gak saya makan, makan pagi saya protein hewani aja deh biar lekas kurus

Yang mau kurus, makan paginya telur rebus dan sasa sambal aja (max 1) cobain deh

Facebook Comments

9 Langkah Kembali Kurusan Setelah LEBARAN !

43383006_1739270456183155_3949668104543404032_n

Selamat pagi , tentu berbahagia banget ya berkumpul bersama keluarga, aneka kue kering,  cemilan, permen, minuman sirup manis tersaji mennghangkatkan suasana lebaran hehehe

TAPI ada harga yang harus anda bayar !! eh tau – tau BB naik 3 kilo, alamak, ingat kita ini kaum GAMPANG GEMUK SUSAH KURUS, cium bau nastar aha naik 1 kilo , lha ini habis 2 toples, masih syukur cuman naik 3 kilo wkwkwk

hahaha ini guyonan aja

Tapi yuk kita kembali ke jalan yang kurus, yuk ingat kesehatan karena kegemukan itu sudah terbukti menurunkan daya tahan tubuh, dan ayo kita a kembali kurus dengan 9 langkah berikut

  1. HIBAHKAN karbo, misal punya kue keringh, cemilan ,kacang – kacangan, atau sirup berlebih ke kaum2 yang membutuhkan misal ke satpam, atau saudara yang mmg bakat kurus (makan apa aja tetap kurus)
  2. Mulai diet SAAT INI, ga pake besok, ga pakai senin depan, karena kalau besok, eh tau2 sudah bertemu dengan ramadhan tahun depan (amin)
  3. Mulai dari makan pagi telur rebus atau keju meg slice ini sangat bantu kendalikan nafsu makan
  4. Saat ini juga kalau anda lagi baca artikel ini dan lagi mempertimbangkan buat makan apapun itu, berpikir lagi,. SAAT INI aku lagi lapar atau cuman pengebn makan ? kalau anda memang lapar, boleh makan telur rebus atau keju meg slice tapi klo ga lapar, mending jangan makan , bentuklah kebiasaan baik.
  5. MInum air putih secara berkala per 2-3 jam sekali bantu kendalikan nafsu makan
  6. Perbanyak sayuran di siang hari , benernya sayur ga wajib ya, tapi klo anda merasa perlu sayur buat perlancar BAB, anda bisa makan syaur di siang hari,klo saya sih favoritnya timun disajikan dengan sambal dan telur dadar , asli top markotop
  7. STOP segera kebiasaan makan jelek,  yaitu kerupuk, kecap dan minuman manis. Kerupuk bikin makan sulit ebrhenti, kecap juga.. miunuman manis juga sama, bikin nafsu makan naik, jadi stop yaa.. kecap max 1 sendok sehari , dan saya sarankan di awal2, bener2 stop kecap dulu
  8. GANTI buah yang anda makan dengan alpukat
  9. Makan malam sate kambing
  10. Kalau tengah malam lapar makan telur rebus atau keju meg slice aja

Cobain deh !

Yuk pelajari selengkapnyua metode debm di buku panduan debm, pesan ke wa 08112442332 NO OBAT, NO PELANGSING, NO HERBAL !!!

 

Facebook Comments

Apa Saja MAkanan Untuk Menurunkan berat badan ?

Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling sering saya terima, makan apa aja sih biar kurus ?

Dan kebanbyakan pasti banyak yang menjawab L Kala mau kurus makan sayur, buah mkurangi nasi

Dan sayapun dulu pernah mencoba diet dengan mengganti nasi dengan nasi merah, memgurangi porsinya dan memperbanyak sayur dan buah, tetapi bukannya kurus, BB sama sekali ga turun setah sekitar 3 bulan mencoba

Pernah juga olahraga tetapi tetap aja gemuk hehehe

Nah apa sih yang akhirbya bikin saya kurus ?

89587325_224534548698785_3715124076562350080_n

Ternyata Yang paling bikin saya kurus adalah ketika saya MENGHINDARI karbohidrat (nasi, mie, gula, kue, kue kering, nastar, martabak, pisang, singkong, ubin) dan MEMPERBANYAK konsumsi makanan berikut :

  1. Telur  boleh telur rebus, telur asin, telur dadar, telur goreng, telur ceplok, telur dadar

  2. Alpukat, dulu saya menyangka bahwa buah – buahan itu bikin kurus, tetapi ternyata setlah rajin makan mangga, pepaya, nenas yang asam pula, malah perut makin menebal, ternyata buah – buahan itu banyak karbohidrat baikj dari pati maupun fruktosa (gula buah), makanya manis

  3. Ikan, paling favorit ikan dibakar pakai arang dengan sambal dabu – dabu

  4. Sate kambing, pastikan tanpa kecap

  5. agar – agar plain + sasa santan dan keju meg diparut, sebagai cemilan

  6. Tumis buncis telur orak arik

  7. Tumis toge telur orak arik

  8. Telur asin + sop iga

  9. Timun + telur dadar

Saya banyak makan protein dan protein itu bikin nafsu makan saya terkendali, dan sejak nafsu makan saya terkendali, berat badan pun mengikuti untuk turun

Cobain deh, paling sederhaana, besok makan paginya telur rebus aja dan makan malam keju meg slice aja, cobain deh

Anda bisa juga menghubingi WA 08112442332 untuk beli buku panduan DEBM, say asertakan beberapa foto member senior / moderator debm yang telah sukses menjalani pola makan DEBM

 

Facebook Comments

Bisa Ditiru! 7 Cara Mudah Turunkan Berat Badan dalam Seminggu

89501973_2626784087431783_9216542901415182336_n

Lelah dengan kegeukan, udah coba herbl tapi ga kunjung turun, coba pakai obat tapi habis obat bb naik lagi, udah coba olahraga tapi bb malah makin naik ? Yuk cobain cara debm yang sudah saya coba dan turun 34 kilo tanpa obat, tanpa herbal, tidak wajib olharaga, tanpa sengsara !!!

ini dia caranya

  1. Mulai dengan makan pagi , kalau makan pagi anda sudah bener, nafsu makan terkendali sehari, coba deh makan pagi diganti dengan telur rebus, keju meg slice dan minumnya kopi hitam pahit tanpa gula

  2. Ganti minuman anda, BOLEH minum air es tapi ga pakai gula, ga pakai sirup dan tanpa madu, boleh minum kopi hitam tanp tanpa gula dan boleh minum teh tanpa gula

3. HINDARI : Buah – buahan, kecuali alpukat, Hindari madu, kecap, gula, hindari ubi, singkong, nasi , termusk nasi merah

4. INGAT !! Minum air secara berkala bebas minum kapan aja dan wajib minum jam 9 pagi dan 3 sore

5. Boleh perbanbyak sayuran hijau di siang hari TETAPI hari didampingi protein hewani

6. WAJIB tingkakan konsumsi protein hewani, misal telur, ikan, ayam, keju, sapi, kambig

7. BOLEH masa dengan menggunakan minyak, msg, garam, penyedap rasa

Cobain deh 7 hari aja, kalau anda nyaman, silahkan dilanjutkan

Tersedia juga buku panduan debm yang bisa anda beli ke wa 08112442332

Facebook Comments

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Puasa Turun 1 kilo, lebaran naik 3 kilo ???
Bagaimana ini bisa terjadi ?
segaala cara sudah dicoba bahkan pakai obat pelangsing tapi gagal?
Yuk cobain debm
ga pakai obat, ga pake herbal dann ga pake tahan lapar
Olahraga ga wajib karena yang wajib untuk turunkan berat badan adlaah perubahan pola makan…
Orang gemuk karena suka makan, mungkin anda ngaku, aku makan dikit kok, tapik kalau anda teliti baik2, ternyata banyak Dan DEBm terlah membuktikan ribuan orang telah turunkan berat bdan, ga pakai obat, ga pakai herbal, ga pakai tahan lapar, ini dia caranya :
DEBM -> Diet rendah karbo
berarti anda ga makan :
– Nasi
– Mie
– Gula
– Ubi
– Madu
– singkong
– buah – buahan (hanya boleh makan alpukat dalam jjumlah banyak)
– Roti, termasuk roti gandum
– Oatmeal, gandum
– bir
– minuman ber-alkohol
– Minuman manis bergula, softdrink
DEBM juga pantang protein nabati, sehingga
– Kacangh – kacangan
– Tahu tempe
JUGA PANTANG
DEBM mengkonsumsi lemak dan protein hewani
berarti anda bolehmakan banyak :
– Telur
– Ikan
– Ayam
– Keju
– Alpukat
– Santan caor dalam kemasan karena lebih rendah karbo dr snatan asli
– Kepiting
– udang
– Daging yang non halal buat yang non muslim
– Burung
DEBM boleh konsumsi berbagai sayuran yang diijinkan (rtendah karbo) antara lain :
– Semua jenis sayuan daun , daun singkong, daun pepaya, daun pisang
– Kol, brokoli, pakcoy, sawi putih
– Bunga pepaya
– Dan aneka sayuran hijau lainnya
– Juga boleh wortel, lobak, labu kuning, labuh siam
Yuk di like dan share , ingat2 dan hapal2 biar lekas kurus
Keterangan selanjutnya dan panduan bisa di dapatkan di WA 08112442332
Facebook Comments

%d bloggers like this: