[simpleSubscribeForm]

daftarkan email anda untuk memperoleh update terbaru dari kami, Gratis !!!

IHSG Hari Ini

BACA JUGA : UPDATE TERBARU SAHAM TRAM

IHSG Hari Ini 28/7/2015

Break 1 Year low

Posisi Chart #IHSG saat ini sudah break 1 year low, harap berhati – hati, ada potensi penurunan hingga ke 4500.

Trend Melemah

Trend IHSG saat ini dalam trend melemah, ditujnungan dengan posisi IHSG di bawah MA50 dan juga di bawah MA20

MACD

MACD IHSG dalam posisi deadth cross , juga menunjukan signal pemeahan

CHINA dan KOMODITAS

ISu utama IHSG saat ini adalah china, dimana kemarin index China turun 8% dalam sehari serta penurunan harga komoditas, (EMAS dan Terutama minyak)

semalam harga minyak jenis #BRENt Break low, sempat menyentuh level $52,xx saat ini di posisi $53, masih ada potensi turun lebih lanjut, waspadai saham – saham komoditas.

 

=================================================

Analisa IHSG Sebelumnya :

Analisa IHSG di Level 4938

IHSG Hari ini masih bergerak dalam range sempit, garga mulai membentk pola higher low namun belum ada higher high. Posisi penentuan masih di level 5000. Selema IHSG b elum berhasil jebol 5000, pemodal diharapkan lebih waspada, karena masih ada tekanan jual dalam jangka pendek

IHSG
IHSG

[spoiler title=”Analisa IHSG Sebelumnya”]

Update Analisa IHSG 11/6/2015 12:39

Update Chart #IHSG saat ini dalam posisi konsolidasi dengan range 4908-4980, jika turun ke bawah 4908, maka #IHSG cenderung melemah, sebaliknya jika naik ke atas 4980, #IHSG akan cenderung menguat

Analisa IHSG 11/6/2015

IHSG penutupan 10 Juni 2015 terlihat membentuk pola bullish harami, ada tanda penguatanjangka pendek, konfirmasi jika bisa break dan tutup di atas level 5000. Di bawah 5000 IHSG masih sangat riskan untuk kembali melemah. Minyak brent sendiri naik break high, ini merupakan signal positif ke saham – saha komoditas

IHSG Bullish Harami
IHSG Bullish Harami

[/spoiler]

Buku Saham Teknikal

Edisi Ebook klik disini, bayar bisa pakai pulsa HP

 

Sebagai tambahan pengetahuan, dikutip dari website Bursa Efek Indonesia,

INDEKS HARGA SAHAM

Indeks harga saham adalah indikator atau cerminan pergerakan harga saham. Indeks merupakan salah satu pedoman bagi investor untuk melakukan investasi di pasar modal, khususnya saham. Saat ini Bursa Efek Indonesia memiliki 11 jenis indeks harga saham, yang secara terus menerus disebarluaskan melalui media cetak maupun elektronik.

Indeks Harga Saham Gabungan (IHSG)

menggunakan semua Perusahaan Tercatat sebagai komponen perhitungan Indeks. Agar IHSG dapat menggambarkan keadaan pasar yang wajar, Bursa Efek Indonesia berwenang mengeluarkan dan atau tidak memasukkan satu atau beberapa Perusahaan Tercatat dari perhitungan IHSG. Dasar pertimbangannya antara lain, jika jumlah saham Perusahaan Tercatat tersebut yang dimiliki oleh publik (free float) relatif kecil sementara kapitalisasi pasarnya cukup besar, sehingga perubahan harga saham Perusahaan Tercatat tersebut berpotensi mempengaruhi kewajaran pergerakan IHSG.

  • IHSG adalah milik Bursa Efek Indonesia. Bursa Efek Indonesia tidak bertanggung jawab atas produk yang diterbitkan oleh pengguna yang mempergunakan IHSG sebagai acuan (benchmark). Bursa Efek Indonesia juga tidak bertanggung jawab dalam bentuk apapun atas keputusan investasi yang dilakukan oleh siapapun Pihak yang menggunakan IHSG sebagai acuan (benchmark).

Saham LQ45

Selain IHSG, ada juga Saham LQ45 bisa dibaca di :http://bei5000.com/saham-lq45/

Buku Saham Teknikal

Edisi Ebook klik disini, bayar bisa pakai pulsa HP

 

 

Facebook Comments

News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: