Diet Product Review : Yogurt Terbaik

Yogurt adalah salah satu minuman yang bagi saya sangat terbukti membantu menurunkan berat badan. Bukan hanya membantu menurunkan berat badan, tetapi yogurt juga membantu melancarkan pencernaan.

Yogurt mengandung banyak bakteri baik yang berguna bagi pencernaan. Dengan adanya bakteri baik ini, maka akan membantu berat badan untuk turun (Bahan bacaan : http://www.health.com/health/article/0,,20859953,00.html)

Salah satu sumber bakteri pencernaan adalah yogurt. Namun sayangnya saat ini begitu banyak yogurt yang memiliki kandungan gula atau kalori yang tinggi, 1 pack 200 mL ada yang mengandung hingga 150-180 kalori. Tingginya kandugan kalori / gula akan menjadi salah satu masalah baru bagi mereka yang ingin menurunkan berat badan.

Dalam perjalanan saya menurunkan berat badan, saya telah mencoba berbagai macam Yogurt dan saya SELALU membaca label nutrisi. Dari sana saya tau berapa banyak gula dan kalori serta serat yang terkandung dalam satu kemasan yogurt.

heavenlyblush

Dari data nutrisi yang dicantumkan terlihat bahwa Heavenly Blush rasa Blueberry Campur Beet memiliki total kalori hanya 100 kalori saja dengan kandungan serat pangan sebesar 12 gram, serat atau setengah dari kebutuhan serat orang dewasa selama sehari.

Harganya pun hanya sekitar 10 ribu rupiah. Karena kandungan serat yang sangat tinggi (12 gram), saya biasa meminum 1 botol yogurt ini bertahap , 3x dalam 1 hari . Maksudnya 1 botolnya saya minum dicicil pagi, siang dan sore sehingga setiap kali makan yang kurang serat, bisa di imbangi dengan serat dari Yogurt ini.

Kandungan serat sangat penting, karena akan memperlambat pencernaan terutama karbohidrat, sehingga meminimalisir lonnjakan gula darah yang merupakan faktor utama pembentukan lemak.

*No Endorse

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s