Review : Martys Smokehouse Bandung
Finally, salah satu impian makan saya tercapai, Setelah 2 mingguan sama teman dikomporin Beef Brisken di Marty’s sSmoke house (daging sapi asap), akhirnya hari yang berbahagia ini, penuh dengan ucapan syukur,saya mencoba menu beef brisket.
 
Bagi yang belum tau brisket adalah salah stau nama Potongan daging sapi. Salah satu penyajian brisket adalah di-asap. Dan waktu memasaknya lama sekali, hingga 12 jam. Bisa kebayang kalau masak brisket di rumah, mesti nungguin lama banget baru bisa makan.
 
Jadi karena lama banget, niat saya untuk , memasak brisket rada kendor 😀
 
Menu favorit di Martys smokehouse adalah Beef brisket yang disajikan dengan Ayam Asap dan Sosis ,kentang goreng dan coleslaw (sayuran potong) , jadi menurut saya tergolong menusehat dan tinggi protein. Buat saya yang lagi diet tinggi protein, demi kurus, saya rela makan disini.
 
Rasa daging asap nya, sebenanrya agak mirip dengan “Ikan calakang asar”, karena kebetulan saya lahir dan besar di ambon, jadi saat memakan brisket di martys, saya teringat dengan rasa ikan asap khas abon, tetapi dengan daging sapi yang SANGAT  empuk.
 
Untuk ayamnya, saya sedikit kecewa karena keras, dan sosisnya tergolong biasa saja.
 
Jadi kalau lain kali saya balik ke martys, saya hanya akan pesan brisketnya aja yang menurut saya istimewa, sebab merupakan menu yang sangat jarang dijumpai.
 
Selain itu ada 3 pilihan saous, ada saos pedas, karamel dan barbekyu, mungkin karen saya udah lidah Indonesia, maka yang paling saya sukai adalah saos Pedasnya.
 
Overal, NIlainya,
Rasa : 8/10
Tempat : 6/10 (biasa banget, kalau tambah lampu yang terang kayaknya lebih baik)
 
Info Lokasi Marty’s Smokehouse :
Jl. Cimanuk No.15, Citarum, Bandung
 
Harga beef brisket : RP. 45.000 / 100 gram
belum tax dan service
Facebook Comments
News Reporter

1 thought on “Review : Martys Smokehouse Bandung

Leave a Reply

%d bloggers like this: