DIET TANPA PANTANGAN !!!
 
Sebenarnya, DEBM adalah diet tanpa pantangan, sebab hal – hal yang benernya pantang pun, misal Gula cair atau Pepaya atau nasi bisa anda makan (Dengan porsi yang tepat di saaat yang tepat)
 
Kalau kita percaya bahwa apa yang Tuhan ciptakan baik, maka apapun bisa kita makan.
 
TAPI Tentu dengan konsekuensi.
 
BAGI Mereka yang 100% menghindari pantangan, progresnnya bisa lebih cepat daripada mereka yang mau pelan – pelan secara abertahap hindari pantangan.
 
Tapi DEBM Bukanlah perlombaan, kalau memang anda mampunya hanya tidak makan nasi (karbo) di pagi hari, dan siang tetap makan nasi, Berat badan akan turun kok, tapi tentu tidak secepat mereka yang seharian tanpa karbo.
 
Konsekuiensinya ada di progress (proghres jadi lambat), namun hal ini bisa anda antisipasi dengan olahraga, jika anda siang makan nasi, maka selama 2 jam usahakan banyak bergerak.
 
 
INGAT bahwa DEBM bukanlah perlombaan, sesuaikan DEBM dengan kemampuan anda. kalau memang anda hanya bisa Tanpa karbo di pagi hari, itu sudah bagus banget, Lanjutkan dengan NO karbo di malam hari dan kalau sudah terbiasa siang juga tanpa karbo ..
 
Berapa lama waktunya ? Anda atur sendiri.
Dan usahakan kalau makan karbo, sebelum dan sesudah makan karbo (Nasi, mie, kentang, ubi, singkong dan buah selain alpukat) banyak2lah bergerak untuk meminimaliisr efek lonjakan gula darah.
 
DEBM Tidak memantang apapun, tetapi DEBM memberikan edukasi kepada anda agar anda bisa sendiri mengatur makan anda dan apa saja konsekuensi – konsekuensi dari makanan yang anda makan (terutama karbo)
 
INGAT KARBO adala energy instan, jadi klu makan karbo maka harus terus bergerak tiada henti. Kalo engga ya.. LEMAK NAMBAH LAAA
Facebook Comments

News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: