9 Langkah Mengecilkan Perut Tanpa Sengsara

langkahkecilanperut1

Pertanyaan paling besr abad ini, BAGAIMAN ACaranya mengecilkan perut tanpa sengsara, saya sudah menemukan caranya simak..langkahkecilanperut2

Cara pertama adalah dengan SARAPAN YANG BENAR. MENGHINDARI sarapan tidak akan membuat perut and kecil, sementara kalua sarapannya salah malah akan membuat perut anda MAKIN BESAAR .. ya BESAAAARRRR !!!

Sarapan yang benar contoh : Alpukat, Keju, Ikan, Telor, daging

Yang dimasak BOLEH dengan Minyak boleh pakai garam TAPI TAMPA GULA, Boleh minum kopi dan teh aTAPI TANPA GULA/KRIMER,

Susu juga NO sebab masih ada laktosa (gula susu)

Contoh sarapan : 

https://sukses123yes.com/2017/07/21/1000-menu-untuk-menurunkan-berat-badan/

langkahkecilanperut13Daari pengalaman saya, MINUM AIR yang cukup adalah CARA PALING MUDAH untuk menurunkan berat badan dan mengecilkan lingkar perut. Tubuh memberikan signal yang membingungkan antar alapar dan haus, oleh sebab itu kadang di jam – jam sibuk, kita lupa minum air sehingga yang muncul rasa lapar

Rasa lapar ini ,kalau memang LAPAR palsu, bisa hilang dengan 3 gelas air di jam 9-10 pagi. Jadi INGAT MINUM AIR adalah cara tercepat buat kurus. TAPI kalau sudah minunm air masih lapar berarti itu lapar ASLI, kalau memang lapar asli boleh makan keju/telor atau alpukatlangkahkecilanperut14Makan siang kalau memang anda cuman target sedikit aja, bisa makan siang normal. Tapi kalau anda ingin progres anda cepat, maka GANTI nasi anda dengan Buncis/wortel. Sebab nasi adalah penyebab utama kegemukan pada pola hidup moderen.langkahkecilanperut15Prinsip kami TAK PERLU tahan lapar biar jadi kurus, kalau anda memang suka ngemil, di sore hari JANGAN Ngemil buah yang manis apalagi diijadikan rujak, apalagi baso .. itu nambah GEMUK !!

Cemilan sehat antara lain telor, ikan, keju atau alpukat yang bisa anda masak dengna semarak misal di bumbu balado PEDAS !!! langkahkecilanperut16

benarnya, 90% Faktor yang menentukan penurunan berat badan adalah POLA Makan. Jadi kalau anda tanya apakah bisa ikut DEBM ga olahrag tapi BB turun ?

Saya dengan yakin menjawab BISA 😀

karena dulu saya juga fitness seminggu 3x tapi karena pola makan salah BB ga turun malah sempat naik hehehe..

TApi sejak sy pola makan tepat, fitness ga serajin dulu tetap aja BB Turun

NAMUN Kalau anda bertanya kalau sehat apakah perlu olahraga ? maka jawabannya IYA
kalau mau sehat perlu olahraga

Olahraganya bisa aneka macam, palnig sederhana jalan kaki 1 jam sehari
atau bagi anda yang hanya punya waktui 15 menit bisa lompat2 15 menit atau jalan di tempat hingga dengkul setinggi dada selama 15 menit

Kesimpulan :

1. BUat kurus, olahraga ga wajib
2. BUat sehat, olahraga wjaib, minimal jalan kaki

langkahkecilanperut17

Makan Malam SANGAT MENENTUKAN apakah anda akan bakar lemak pada saat tidur atau akan BIKIN LEMAK saat tidur.
Karena dalam beberapa jam ke depan kita akan tidur, maka sebenarnya kita tidak butuh terlalu banyak asupan energy Instan (karbo) sehingga makan malam nasi adalah pilihan yang sangat berpotensi bikin gemuk.
Tetapi sebaliknya, kalau makan malam sate kambing (LENGKAP dengan lemaknya klo gatakut koles, kalau takut koles jangan makan lemaknya) adalah pilhan tepat untuk bikin kurus badan KALAU tidak makan karbo (karbo = nasi, lontong, kecap, bumbu kacang, buah kecuali alpukat)
Dulu saya makan malam nasi, alhasil badan saya naik dari 77 ke 107 bisa lihat di foto, tapi setelah itu saya ubah menjadi daging – dagingan yang mana kebetulan saya hobi makan daging , dan tyak terasa makan enak, makan banyak BB Turun ke 73 saat ini
Dan bukan hanya itu tetapi kualitas hidup saya membaik. Waktu BB 100an saya takut sama kolestrol, ga berani makan sate kambing, Tapi kenyataannya malam sering kaki sakit, kram, pagi2 dada sakit nyeri luar biasa, tak kuat pula naik tangga. dan sering pegal2..
Sejak makan kambing, Dada tak lagi sakit, kuat olahraga, tak lagi pegal – pegal, kaki tak lagi kram dan berbagai manfaat kesehatan lain. TENTU makan sate kambingnya TANPA KARBO..
Bagaimana saya turunkan bb 34 kilo? BACA di buku Sukses Menurunkan Berat Badan, WA 082116166851 untuk pemesanan Harga RP. 109.000 BONUS BOOKLET KURUSAN DALAM 7 HARI 😀

langkahkecilanperut18

Memangh paling enak makan nasi goreng atau mie tengah malam kalau lapar, tapi hasilnya waktu itu BB saya naik dari 77 ke 107, anda tak mau bukan., GANTI snack tengah malam anda dengan strawberrym alpukat atau agar2 PLAIN (tanpa gula) dengan sedikit yogurtlangkahkecilanperut19

Dulu saya paling hobi makan nasi goreng tengah malam, saya pikir itung  itungan kalori, nasi goreng paling 300-400 kalori, apalagi makan nasi gorengnya setleah nge-gym, rasnaya nikmat sekali. Ternyata ini salah banget.

Mie instan, salah satu makan favorit orang indonesia, paling enak dimakan di tengah malam, saat dingin – dingin dan agak kelaparan :D, ternyata dalam satu bungkus mie instan mengandung karbo yang setara dengan satu piring besar nasi. Sangat sulit menurunkan berat badan jika pola makan mie instan di tengah malam.

Untuk tiap – tiap orang ada pola makan yang harus di ubah untuk mencapai tujuan berat badan, kalau boleh saya daftarkan beberapa pola makan yang akan dengan cepat meningkatkan berat  badan antara lain :

  1. Makan pagi kebanyakan karbo
  2. Makan karbo di malam hari (saat sebenarnya tubuh tidak butuh terlalu banyak makanan)
  3. Minum Minuman Dengan kadar gula tinggi (Kopi dengan gula, soft drink, teh dengan gula)
  4. Makan Sekaligus dalam porsi yang besar
  5. Makan karbo secara berlebihan
  6. Kurang makan protein
  7. Kurang makan serat
  8. Lupa kalau udah makan 😀

langkahkecilanperut110

Kalau memang tak mendesak, JANGAN BEGADANG karena nafsu makan berpotemsi naiklangkahkecilanperut111

Bagaimana saya turunkan bb 34 kilo? BACA di buku Sukses Menurunkan Berat Badan, WA 082116166851 untuk pemesanan Harga RP. 109.000 BONUS BOOKLET KURUSAN DALAM 7 HARI 😀
Facebook Comments
News Reporter

4 thoughts on “9 Langkah Mengecilkan Perut Tanpa Sengsara

  1. Tipsnya tentang menurunkan berat badan sangat menarik, lengkap dan praktis. Pembaca yang ingin mempraktekkan cara mengecilkan perut buncit pasti merasa terbantu dengan apa yang Anda sampaikan.

    Mengatur pola makan memang sangat penting. Saya berhasil membuat darah tinggi dan kolesterol tinggi menjadi normal juga dengan cara mematuhi pola makan yang tepat dan sehat. Pola makan yang saya terapkan adalah petunjuk dokter yang memeriksa saya..

Leave a Reply

%d bloggers like this: