20376003_1860718430912182_838767224631272748_n.jpg

Selamat pagi,
makan pagi : Telor orak arik (digoreng pakai minyak) dan Sambal Ikan ROa, nikmagti dengan secangkir kopi hitam tanpa gula.
 
==========
 
Paling penting biar kurus adalah, JANGAN MELEWATKAN SARAPAN,
apalagi kalau kita kerja kantoran, sarapan adalah saat dimana kita bisa mendapatakan makanan dengan nutrisi tinggi. Makan siang udah makan di luar. Jadi sarapan sangatlah penting
Kalau sarapannya tinggi protein dan lemak, maka metabolisme akan lebih tinggi, dan juga tidka cepat lapar, dulu saya coba sarapan buah biar kurus, tapi jadi cepat lapar. Jadi buat sarapan, tingkatkan protein dan lemak, dan contoh paling baik adalah Telor. Yang sangat tinggi lemak dan protein, sehingga kita akan merasa kenyang lebih lama hingga siang hari.
Selain itu protein dan lemak sangat minimal dalam memicu insulin, sehingga apa yang anda makan, sangat sedikit jadi lemak di perut.
TAPI kalau sarapannya buah2an yang manis, atau nasi kuning. nasi uduk, bubur ayam, maka akan memicu peningkatan gula darah sehingga akan membuat anda menjadi cepat ngantuk (karena insulin akan menurunkan gula darah) dan metabolisme tidak terlalu tinggi. Juga , karbo yang anda makan, akan cepat menjadi lemak di perut, ini yang sangat dihiindari..
 
 
 
Apa makan pagi anda hari ini ?
Facebook Comments

News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: