SURA = SUSU KARA
(Kara = Santan Kental, bisa digantikan merek lain, DAN HARUS BACA LABEL Yang karbonya mendekati 0, DIlarang pakai edisi bubuk sebab biasanya mengandung karbo, DAN
JANGAN PAKAI SANTAN ASLI / peras sendiri karena mengandung karbo)
 
Kenapa kok minum KARA banyak yang tibangan bisa ngiri (BB Turun) ?
 
Dengan syarat Susu Kara nya diminum sebagai sarapan atau sebelum tidur, maka DALAM KONDISI RENDAH KARBO, maka tubuh akan menggunakan lebak sebagai bahan bakar.
 
Jadi benernya bukan karanya tetap RENDAH KARBO yang bantu bakar lemak. KAlau anda minum kara, berarti tubuh tetap mendapatkan nutrisi, tetapi karena KARA tidak atau sangat rendah karbo, maka tubuh menggunakan lemak sebagai bahan bakar.
 
Santan KARA juga mengandung MCT / Medium Chain Trigilesrida, yaitu Trigiledira / lemak dengan gugus karbon menengah yang oleh tubuh merupakan lemak yang paling mudah diolah tubuh menjadi energy dan meningkan metabolisme, oleh sebab itu beberap orang yang minum KARA mengakui langsung berkeringat (petrtanda metabolisme meningkat)
 
oh iya, KARA Juga tidak menganudng kolestrol, dan hampir tidak ada tumbuhan yang menganudng kolestrol sebab kolestrol adalah produk hewani.
 
Jadi kalau anda mencari sumber lemak yang tanpa kolestrol, maka Santan kara adalah salah satu solusinya.
 
Sumber lain MCT juga adalah : Minyak dari hewan, Minyak Kelapa (misal merek barco, dan Butter / mentega dari susu sapi)
 
TAPI Kalau anda makan santan dibarengi kecap atau gula, maka SAYA CUKUP YAKIN, tambah gemuk.
 
jadin intinya , Santan bikin kurus dalam situasi rendah karbo. jadi pastikan kara nya diminum TANPA GULA !! 😀
 
Facebook Comments

News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: