Pertanyaan : Sudah ± 4th jarang makan nasi, mie dan turunannya(bisa dihitung jari)
 
TB ±168,BB ±100.Saya cuman makan sayur, buah & sedikit gorengan(krupuk/tempe) tiap hari. Gak doyan daging, ayam ataupun ikan. Makannya gak pernah berlebih, tapi kenapa BBnya kok + terus? Memang kurang gerak sih…., solusinya gimana bang?
 
=======
 
JAwab :
 
Inilah tipe pandangan umum masyarakat soal diet :
– Berpikir makan nasi bikin gemuk (dan memang bikin gemuk), tapi nasinya diganti dengam sayur dan buah
 
– GA DOYAN sama daging2an , dan mungkin berpikir bahwa daging bikin gemuk, PADAHAL kekurangan protein hewani itulah yang bikin gemuk.
 
Kalau pola pikir masih seperti ini (ganti nasi dengan buaH), takut protein hewani, SAYA YAKIN, SUSAH KURUS !!! 😀
 
Saya dulu berpikir demikian alhasil dalam 4 tahun saya turun BB 17 kilo doang dan sengsara…
 
Setelah saya tau caranya turun BB dengam DEBM, dalam 1 tahun aja TURUN 17 kilo dengan makan enak dan makan lemak
 
Pelajari di : https://play.google.com/store/books/details/RH_Liembono_Sukses_Menurunkan_Berat_Badan?id=9l6ZDgAAQBAJ
 
Edisi fisik pesan lewat WA : 082116166851
Facebook Comments
News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: