Selamat pagi,
makan pagi hari ini Telor balado, 

telornya direbus, kemudian digoreng bentar dengan bumbu balado 😀
Salah satu makan pagi yang bikin kurus adalah telor rebus. dalam satu butir telor rebus mengandung 6,5 gram protein dan 5 gram lemak.  Sehingga makan telur rebus memberikan anda rasa kenyang yang sangat lemaka, jauh lbeih lama dibanding dengan makan nasi.
Banyak yang kuatir bahwa kalau pagi – pagi tidak makan nasi, akan kelaparan, tetapi sudah terbukti makan nasi pagi – pagi malah bikin cepat lapar dan menjadi salah satu faktor utama penyebab kegemukan. (karena nasi memicu insulin)
Pagi hai adalah saat terbaik tubuh bakar lemak, sebab semalam sudah tidur selama 8 jam, posisi gula darah sudah turun,sehingga pagi – pagi tubuh mulai menggunakan lemak sbeagai bahan bakar.
tetapi kalau anda pagi – pagi sudah makan bubur ayam, pemepek, gorengan tepung atau nasi kuning (karbohidrat), maka tubuh akan kembali menggunakn gula dan bukan lemak sbeagai bahan bakar.
Ada juga orang yang menghindari makan pagi biar kurus, tentu tubuh menggunakan lemak sebaguia bahan bakar kalau tidak makan pagi, tetapi resiko sakit maag menjadi lebih besar dan juga pembakaran lemak menjadi tidak optimal sebab metabolisme melambat (tumbuh menganggap anda lagi puasa), di sisi lain protein sangat meningkatkan metabolisme,
Sehingga untuk menguruskan badan, BUKAN TIDAK MAKAN, tetapi MAKAN YANG TEPAT
Dan salah satu makan yang PALING TEPAT untuk menurunkan berat abdan adalah telor rebus dan sebagai alternatite telor rebus, jika anda bosan atau sibuk, bisa minum susu protein (pemesanan inbox atau WA 082116166851)
Apa makan pagi anda hari ini ?

Facebook Comments

News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: