Selamat pagi

 

Kembali lagi hari ini saya menjalankan #GTRUS / Gerakan telor Rebus Untuk Sarapan..

 

Banyak orang yang menghindari sarapan buat jadi kurus, logikanya menahan lapar makin lama, energy keluar , maka terjadi defisit energy ,. lantas lemak dibakar.

 

Memang logiaknya benar, tetapi salahnya, kalau anda melewatkan sarapan, maka tubuh akan mengurangi metabolisme. Sehingga pembakaran lemak tidak optimimal,

 

Ada juga orang yang selalu sarapan sih, tapi sarapannya adalah nasi kuning, nasi uduk, bubur ayam, pempek, kopi manis. Ini juga susah jadi kurus, ,karena kandugan karbo yang tinggi pada makanan2 tersebut bikin tubuh menggunakan gula dan bukan lemak sebagai bahan bakar, bahkan menumpuk lemak.

 

Sehingga JURUS JITU Buat jadi kurus, bukanlah tidak makan, tetapi MAKAN makanan yang tepat.

 

Salah satu contoh makanan JITU buat jadi kurus di pagi hari adalah 1 buah Telor Rebus.

 

Makan 1 Buah telor rebus saat bangun pagi , SANGAT MEMBANTU tubuh meningkatkanb metabolisme dan juga menahan lapar sangat lama. Tapi ingat 1 biji kadang kurang, tapi jangan langsung ambil 2, tunggu jam 9 pagi baru makan 1 lagi.

 

Jadi jadwalnya demikian :

 

Bangun tidur : 1 Telor rebus

Jam 9 pagi : 1 Telor rebus

jam 12 SEBELUM makan siang, 1 Telor rebus

 

Makan siang – sore buat pemula bebas tapi berusaha karbo (nasi, mie, umbi, buah, singkong, kentang, olahan tepung) DIKURNGI !! Di agi 2, diganti buncis. Banyakin protein hewani biar kenyang lama

 

Makan siang- sore buat yang sudah lama ikut DEBM tujuan akhirnya adalah makan siang tanpa karbo. dan UTAMAKAN menggunakan protein / lemak hewani sebagai sumber makanan utama..

 

Pelahari, 11 Step turunkan berat badan di E-book :

https://play.google.com/store/books/details/RH_Liembono_Sukses_Menurunkan_Berat_Badan?id=9l6ZDgAAQBAJ

 

Edisi fisik bisa pesan lewat WA 082116166851
==============
 

Apa makan pagi anda hari ini ?

Facebook Comments
News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: