Selamat pagi
Asisten rumah tangga tiba2 memutuskan untuk sekolah lagi :D, padahal udah cocok banget, jadi merasa kayak pacar putusin hubungan dengan alasan “aku harus fokus sekolah” , hiks…
alhasil udah ga bisa bikin yang aneh2 di rumah hari ini sambil mnunggu ART baru didatangkan hehehe..
Ya udah karena hanya bisa makna yang simpel2 aja jadi hari ini makan pgainya SUSU PROTEIN 😀
Susu protein adalah sumber protein yang paling praktis, ga usah bikin banyak cucian, cukup seduh, glek – glek – glek, dan tau – tau kurus (kalau pola makan DEBM)
Biar lebih ga repot sy juga udh beli gelas keras dan sendok plastik, biar ga ada cucian hehehe (betapa malasnya diriku)
=======
Jika anda merasa mulai ikut DEBM jadi gampang berkeringat, itu kaena pola mkaan tinggi protein membuat tubuh anda mulai meningkatkan metabolisme dan membakar lemak.
Jadi anda terus bekeringat walau di ruangan ber-AC. dan susu protein adalah protein yang terbuti meningkatkan metabolisme paling tinggi.
jadi ingin kurus, sarapannya cukup SUSU PROTEIN aja
Pemesanan VIA 082116166851 
Apa makan pagi anda hari ini ?

Facebook Comments
News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: