Selamat pagi dan selamat makan pagi
Setelah berat saya turun dairi 107 ke 75, saya ingin target yang lebih tinggi lagi, tetapi bukan berat badan target sy tetapi saya mau tahun depan sudah bisa six pack perut saya 😀
Untuk terlihat six pack, harus babat lemak bukan sekedar berat badan.
POsisi otot perut letaknya di bawah jaringan lemak, jadi selama masih banyak jaringan lemak, dilatih pun, ga akan terlihat six packm alah kalaui jaringan lemak masih banyak, kita banyak sit up atau latihan otot perut, maka akanterlihat lebih gemuk.
Solusinya hanya di PEMBABATAN LEMAK.
Salah satu cara untuk membabat lemak adalah dengan menghentikan asupan karbohidrat terutama di pagi hari.
Jadi dengan tujuan perut rata mempesona tahun depan, hari ini saya sarapannya 2 telor ceplok goreng (digoreng dengan minyak barco yang banyak mengandung MCT) , dan dimakan bersama kripik kulit ayam with himalayan salt produksi DEBM dan secangkir kopi hitam pahit tanpa gula.
Kripik kulit ayam merupakan salah satu makanan yang banyak ditakuti orang klo pengen kurus, karena katanya banyak lemak. Tetapi ingat selama anda memakan lemak TANPA karbo, , maka lkemak yang and amakan tidak akan disimpan di perut melainkan akan terus dibakar.
Cara kurus dengan kripik kulit ayam :

Pagi – pagi sarapan dengan kripik kulit ayam DEBM with himalayan salt, boleh tambah telor

Makan siang kripik k ulit ayam

dan sore juga klo lapar nyemilnya hanya kripik kulit ayam saja
Saya pernah menjalankan hal ini dan pas cek di tibangan Tanita di tempat fitness, prosentasi lemak saya turun hingga hanya di bawah 8%. Target sy 3% biar six pack
Harga Kripik Kulit Ayam With Himalayan Salt RP. 50.000

Pemesanan : WA 082116166851
Apa makan pagi anda hari ini ?

Facebook Comments

News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: