Selamat malam dan selamat makan malam 😀
Karena tadi siang beli udang dan daun singkong di rumah makan padang, dn dikasi cabe hijau , malam ini dengan sedikit modifikasi dibuatlah Nasi goreng SHIRATAKI cabe hijau dengan telor dan rendang home made (dengan santan kara, bukan santan asli)
INGAT !! Di DEBM santan asli pantang sebab masih mengandung karbo, sementara santan kara (dalam kemasan), yang cair, mendekati tak ada karbo.
Kalau anda takt pengawet, anda bisa baca di lebal kara, bahwa KARA itu tanpa pengawet. Teknologinya menggunakan teknologi UHT / atau dikemas dalam kondisi suhu tinggi (Ultra high Temperature),. jadi kara itu ga pake pengawet. Tenologi yangs am ajuga digunakan buat susu UHT. 
Tapi Santan kara juga ga wajib, klo anda ga mau minum, ga masalah, keunikan metode DEBM adalah, metsode DEBM ini tidak mewajibkan satu produk apapun, semua makanan di debm sifatnya opsional asalkan tetap rendah karbo.
Jadi kalau ada makanan debm yang anda tkt, misal bumbu mie instan, ya ga usah dipakai, hehe kalau takut kara, juga tak usah dipakai. TETAPI jangan ganti kara dengan santan peras sendiri, sebab menurut metode DEBM santan peras sendiri bikin gemuk karena mengandung karbo 😀 cukup jelas ya 😀
HANYA DENGAN MENGGANTI NASI dengan NASI SHIRATAKI maka kurus bisa anda miliki.
Ada juga yang bertanya, nasi kemarin apakah boleh dikonsumsi ? karbo dalam nasi tidak akan menguap walau dibiarkan setahun, jadi tetap pantang ya, nasi kemarin, nasi minggu lalu, apalagi nasi tetangga,  juga nasi merah, nasi hitam, nasi pelangi SEMUA PANTANG, nasi organik pun pantang, yang boleh hanya nasi shirataki 
Pemesanan ke WA 082116166851

bonus booklet kurusan dlaam 7 hari dan booklet resep debm yang berisi ide2 cemilan debm 😀
apa makan malam anda hari ini ?

Facebook Comments

News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: