Selamat pagi dan selamat makan pagi
makan pagi hari ini sederhana aja, kopi lemak (kopi hitam tanp gula + butter) , disertai dengan  2 telor didadar dengan daun bawang dan dinikmati dengan sambal korek, bener2 membangkitkan pagi ini 😀
Ini adalah jimat kurus DEBM di pagi hari, TELOR dan Butter adalah dua makan yang sangat bantu saya buat kurus, karena bikin tubuh saya bakar lemak lebih banyak.
YANG BAKAR LEMAK, bukan telor dan bukan butternya, TETAPI pola makan rendah karbo, jadi anda jangan salah ngerti pengen kurus trus makan telor dan butter tetapi ga stop karbo, yang ada tambah gemuk.
Jadi FOKUS Ke Penghenitian karbo

karbo adalah :

-Nasi

-Mie

-Kerupuk/kripik

-Buah – buahan (buah hanya boleh alpukat)

-Gula

-Roti

-jajanan pasar bertepung

-KOpi manis (bergula)

-teh Manis bergukla

-Nasi kuning, nasi uduk

-Kue

-Tahu tempe pun pantang

-Kacang ijo, kacang merah pun pantang, hanya boleh buncis
rasanya Sangat sulit mau jadi kurus klo masih makan makanan di atas, kECUALI anda kerjaannya tukang bangunan yangs eharian angkat bahan bangunan. Tapi klo sehrian anda cuman duduk – duduk atau pekerjaan rumah tangga (pekerjaan rumah tangga diangga kegiatan ringan, kecuali anda nyapu sambil bawa beban 10 kilo), maka anda ga butuh energy dari karbo (Instan)
Jadi , ikuti menu ini buat sarapan kalau mau kurus, saya sudah buktikan turun 32 kilo (masih mau turun 5 kilo lagi), anda juga bisa
Apa makan pagi anda hari ini ?

Facebook Comments

News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: