Selamat pagi dan sleamat makan pagi, makan pagi hari ini

Omelete telor, jamur, keju yang dimasak dengan butter , dinikmati dengan secangkir kopi hitam pahit tanpa gula , serta segenggam kebahagiaan 😀
Makan pagi yang bikin kurus adalah makan pagi rendah atautanpa karbo dan tinggi protein hewani. Salah stau contoh yang paling sederhana adalah makan telor di pagi hari.
Sebutir telor mengandung 6,5 gram protein dan 5 gram lemak . Ini membuat makan pagi telor bertahan kenyang lebih lama daripada makan pagi nasi. Saya sudah buktikan sendiri makna pagi nasi kuning cepat lapar, dan jadi gemuk, tapi makan pagi telor, keyangnya awet lebih lama dan lingkar perut saya bisa mengecil dengan signifikan.
Tadi pagi ada yang WA saya, “rasanya seperti mimpi bisa kurus”
Jadi kurus memang kadang seperti hal yang mustahil, mungkin karena pandangan umum masyarakaty ang mengatakan kalau mau kurus, harus hindari makan lemak, harus hindari daging, harus mengurangi makan, harus jarang makan, Harus makan buah, harus makan ubi, tak boleh makan enak, cuman boleh makan yang rebus, tak boleh goreng. Apalagi buah dianggap makanan sehats ehingga orang yang ingin diet, makan buah secara tak terkontrol, alhasil, GEMUK Juga 😀 (saya pernah alami ini)
Saya pun pernha menjadi korban pandangan umum tersebut, makan pepaya, ubi, singkong tapi tak kunjung kurus, PADAHAL singkongnya itu dikukus hahaha bukan goreng lho
Hingga suatu saat lewat Rajin membaca di internet, sy menemukan dan mencoba bahwa TELOR, DAGING, PROTEIN HEWANI dan ALPUKAT adalah KUNCI menurunkan berat badan.
Dari sana saya stop makan nasi, JUGA STOP MAKAN BUAH, danapa yang dulunya MIMPI, kini jadi kenyataan.
Bahkan saat ini pun sy kadnag meras ini mimpi, kalau  nunduk liat perut, rasanya tak percaya ini perutku, kok kecil pisaaan yaa 😀
Tak taulah. setidaknya ini mimpi indah bisa kurus hahahahaha
lebay pagi2 ya..
yang penting kurus laah… 
Saya ingin anda juga bisa kurus, semua konten debm dibikin dengan kerja keras tim DEBM, kadang sampe ngantuk2 bikinnya, kadang sehartian hanya mikirin, gimana sih cara tercepat biar kita semua bisa kurus, ??
TAPI DEMI ANDA KURUS !!!!  SAYA RELA !!!!

Karena Anda kurus,.. adalah Impian saya 😀 😀 😀
Apa makan pagi anda hari ini ?

Facebook Comments
News Reporter

5 thoughts on “sarapan tgl 18/11/17

  1. Halo Kak salam kenal,
    jujur ni kak, blog nya unik bgt, he he he. isinya menarik, apalagi pandangan pertama yang saya lihat, isinya tentang makan-makan semua, mantap. cuma emang kalo diperhatikan dengan saksama, lha kok ga ada nasinya. oo ternyata ini blog tentang bagaimana diet enak bahagia dan menyenangkan. pertanyaannya ni kak, bener ga sih makan kaya gitu aja bisa bikin kita kenyang dan tahan lama? terimakasih.

  2. Alhamdulillah saya ketemu dg cara diet seperti ini. Sesuai namanya Diet Enak Bahagia Menyenangkan. Saya benar 2 merasakan. Baru 3 hari berat saya turun 2 kg. Saya jadi semangat mengikuti. Pada hal sebelumnya turunin 1 kg saja susah sekali.

Leave a Reply

%d bloggers like this: