Aturan Makan DEBM
001
Kalian tau gak kalau nasi itu bukan makanan pokok apalagi untuk yang sedang menjalani diet   kaya kalian semua ini pasti pengen dong kurus cepat :D. karena nasi bisa di ganti dengan sayuran yang di ijinkan oleh DEBM ( Misalkan buncis, wortel, sayuran daun-daunan hijau dan itu jauh lebih sehat bukan dan bisa membuat kurus lebih cepat.
002
untuk mengawali makan siang anda kami menyarankan konsumsi protein hewani karena selain mengenyangkan bisa buat kurus lebih cepat loh , misalkan 1 telor rebus atau telur goreng , keju , alpukat, dan susu protein bisa untuk menjaga nafsu makan kita lebih lama. agar tidak berlebihan juga dalam mengkonsumsi makanan dan enggak bikin nganan berat badan kita juga.
003
di dalam tubuh kita itu pasti selalu memerlukan cairan apalagi saat sedang beraktivitas pasti  tubuh kita itu suka langsung lemes gampang cape, dan bagus loh bila setiap hari kita mengkonsumsi air 3 liter sehari sehingga tubuh kita itu bisa lebih segar dan menyehatkan juga.          jadi disarankan sehari kita mengkonsumsi air putih dari  jam 9 pagi dan jam 3 sore wajib minum air putih.
004
Buat di antara kalian bila ada yang tidak suka dengan sayuran bisa ko di ganti dengan protein     hewani saja seperti misalkan daging ayam, daging sapi, daging kambing, telor, susuprotein,ikan bakar, Sate kambing plain, sate ayam plain, sate sapi plain, Alpukat, dan keju tapi semua tanpa karbo ya. biarpun diet bisa makan enak kan dan pasti lekas kurus loh teman teman pejuang ngiri 😀
005
Untuk semua menu bisa di masak pakai minyak yaa tapi di utamakan dengan minyak merkBarco  atau bisa juga pakai butter di masaknya, boleh goreng boleh pakai garam, pakai                penyedap tapi tidak boleh pakai gula ya karena di dalam gula itu ada karbonya  bisa buat nganan badan kita deh nantinya.  jadi buat yang suka dengan makanan yang di goreng – goreng         bisa aman dikonsumsi tidak akan membuat nganan badan bila tidak ada bahan – bahan yang mengandung karbo.
Facebook Comments
News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: