Tampil Baru Saat Lebaran

Lebaran adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang, lebaran merupakan hari dimana kita bersilaturahmi dan bertemu dengan sanak saudara dan para kerabat. Bahkan sudah menjadi tradisi saat lebaran untuk mudik/pulang kampung.

Jika anda memiliki bentuk tubuh yang melebihi kapasitas dan takut waktu lebaran masih dibilang lebar, mau tau gimana caranya agar langsing saat lebaran ?

DEBM, merupakan salah satu cara menurunkan berat badan tanpa sengsara apalagi jika anda ingin pulang kampung saat lebaran tetapi masih tidak percaya diri karena bentuk tubuh tidak ideal/kegemukan? Maka coba saja metode DEBM (Diet enak, bahagia, dan menyenangkan).

Caranya yang pasti kita harus menjaga pola makan kita, hindari makanan yang mengandung karbohidrat dan gula yang tinggi seperti jagung, nasi, gula, sirup, tepung dan segala olahan tepung serta kentang dan umbi-umbian lainnya, disarankan untuk mengkonsumsi protein hewani saja seperti telor, ikan, ayam, juga daging, dan boleh ditambah sayur-sayuran hijau di siang hari misalnya pakai wortel, buncis, kangkung, daun singkong, bayam dll.

Sebenarnya banyak orang yang bilang ada kegemukan yang disebabkan faktor-faktor tertentu yang menyebabkan gemuknya mutlak alias gak akan pernah bisa kurus meskipun sudah diet mati-matian.

Faktor yang dibilang penyebab gemuk mutlak diantaranya adalah :

  • Faktor Genetik

Katanya faktor genetik ini memberikan pengaruh besar pada berat badan seseorang.

 

  • Faktor Lingkungan

Faktor lingkungan ini terutama mencakup pola hidup dan makan seseorang.

 

  • Faktor Psikis

Apa yang ada dipikiran seseorang bisa mempengaruhi kebiasaan makannya banyak orang yang membiarkan reaksi terhadap emosinya dengan makan.

 

  • Faktor Kesehatan

Beberapa jenis penyakit dapat menyebabkan terjadinya kegemukan mislanya : Hipotiroidisme dan beberapa kelain saraf.

 

 

 

  • Faktor Berkembang

Perkembangan anak (yang sudah gemuk) akan cenderung mempunyai sel – sel penyimpan lemak 5 kali lebih banyak apabila sudah dewasa sehingga memilki resiko kegemukan yang lebih besar.

 

  • Faktor KB / Operasi Secar

Katanya bagi ibu-ibu yang sudah menikah dan menggunakan KB akan sangat sulit bahkan tidak bisa menurunkan berat badannya. Begitupun dengan ibu yang sudah melahirkan tapi dengan cara operasi secar harus merelakan perutnya selalu buncit karena menurut mitos yang beredar setelah operasi secar perut gak akan bisa kempes.

 

Diantara beberapa faktor diatas kebanyakan orang jadi malas atau tidak bisa mengatur pola makannya seperti tidak bisa berhenti mengkonsumsi, karbohidrat dan gula.

Apa akibatnya jika kegemukan tidak segera diatasi?

Akan menyebabkan beberapa masalah diantaranya :

  • Bentuk tubuh menjadi tidak ideal.
  • Mengakibatkan perut menajdi buncit.
  • Rawan timbulnya penyakit yang diakibatkan kegemukan.

Bagaimana kita harus mencegahnya ?

  • Makan secara teratur.
  • Tidak boleh mengonsumsi makanan yang mengandung karbohidrat dan gula yang tinggi.
  • Mengurangi makan–makanan ringan yang berkarbohidrat
  • Dianjurkan berolahraga teratur (tidak wajib)
  • Menganjurkan mengonsumsi protein hewani contohnya, ikan,ayam,telur, keju dan juga alvocado.

Anjuran

  • Mengganti nasi dengan sayuran hijau dan protein hewani.
  • Mengatur pola makan dan perbanyak air minum
  • Bisa dibantu dengan produk penunjang DEBM.

 

Jadi, untuk memiliki tubuh ideal hanya perlu mengubah pola makan saja dari yang asalnya tinggi karbo dan gula menjadi tinggi protein hewani dan sangat rendah karbo dan gula, juga akan sangat membantu jika anda menggunakan produk DEBM secara teratur. Selain dapat membantu proses penurunan berat badan produk DEBM juga bisa mengobati kerinduan anda pada mantan-mantan alias makanan-makanan pantang seperti yang sudah disebutkan sebelumnya.

Produk DEBM itu terdiri dari Beras Shirataki, Mie Shirataki yang bisa mengobati kerinduan anda pada mie dan nasi biasa yang kandungan karbonya sangat tinggi, ada Susu Protein juga yang sangat membantu tubuh anda dalam proses pembakaran lemak dengan syarat sudah benar-benar menggunakan pola makan DEBM atau sudah tidak mengkonsumsi karbo. Untuk cemilannya DEBM juga punya kripik kulit sapi, kulit ikan, kulit ayam, kulit ceker yang boleh dikonsumsi secukupnya karena benar-benar murni kulit tanpa ada kandungan tepungnya atau bahan lain yang pantang di DEBM. Ada juga teh hijau, Kopi Sidikalang, Kremesan DEBM, dan lemak ayam.

Ada juga Buku Sukses Menurunkan Berat Badan dan Buku Resep & Panduan. Jadi kalau anda masih bingung tentang apa dan bagaimana metode DEBM secara lengkapnya ada penjelasannya di Buku Sukses Menurunkan Berat Badan. Untuk yang masih bingung dengan pola makan baru biasanya suka bingung masak apa lagi di setiap harinya ada di Buku Resep & Panduan didalamnya ada banyak resep makanan pokok, cemilan, minuman juga, ini bakalan cocok banget buat yang punya hobi masak dan akan membuat orang yang gak suka masak jadi hobi masak.

Selain itu di DEBM juga ada gelas DEBM, Kaos DEBM ukuran S dan M, dan Sweater DEBM ukuran S dan M yang akan jadi penyemat anda agar kurus lebih cepat karena ingin segera pakai kaosnya atau sweaternya.

Tapi ingat produk diatas gak wajib ya, yang penting tetap pola makannya. Jadi jangan khawatir gak akan kurus karena gak bisa beli produk DEBM.

 

Selamat mencoba dan merasakan hasilnya.

Tidak ada usaha yang mengkhianati hasil.

 

sumber : dari berbagai sumber.

 

Facebook Comments

News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: