DIET KETAT  SEMINGGU TURUN 10 KILO

AKU INGIN TURUN 20 KILO SEBULAN !!!!!!! Bisakah ?
 
jawab : BISA !!!!!
 
tapi syarat dan ketentuan berlaku
 
Tubuh manusia terdiri dari TULANG, LEMAK, OTOT, dan AIR
 
Dari ke-empat klomponen ini, TULANG hampir gak mungkin bisa berkurang massanya kalautulang berkurang massanya bahaya banget .
 
Otot, juga, sangat sulit berkurang massa nya kecuali anda dietnya menahan lapar dalam jangka waktu lama ATAU anda malas gerak , malas gerak, malas olahraga bikin tubuh akan membakar otot sebaga energy, karena anda ga butuh otot,. Maka tubuh akan buang otot. Tubuh itu efisien, apa yang anda ga pakai, dia buang.
 
Nah, yang sangat mudah dibakar oleh tubuh adalah lemak dan air.
 
Semakin gemuk anda ,misal berat di atas 110 kilo gram, maka semakin cepat juga berat badan anda turun, apalagi kalau tubuh anda cenderung menyimpan air gara2 kebanyakan makan karbo
 
tetapi makin kurus anda, misal tyinggi 160 dan berat 50, bisa turun 2 kilo sebulan aja udah bagus.
 
Kesimpulannya,
 
kalau berat anda di atas 130 kilo, maka , MUNGKIN aja bsia turun 20 kilo sebulan, sebab di bulan pertama yang dibuang adalah air.
 
Kalau berat antara 100-130 kilo, bisa turun 10 kilo per bulan bahkan dalam 1 minggu, yang dibuang air
 
80-100 kilo bulan pertam abisa turun 5-10 kilo
 
di bawah 80 kilo kmungkian besar turun hanya 2-5 kilo sebulan
 
Setelah lewat sebulan, anda mungkin akan turun hanya 2-3 kilo sebulan, kalau mau lebih cepat perbanyak jalan kaki
 
jadi, jangan buru2 KECEWA, KOK aku cuman turun 2 kilo sebulan, teman bisa 10 kilo seblan, bandingkan juga berat badan anda dan teman anda
 
Utamakan sehat target 1 bulan 2-3 kilo udah bagus banget, setahun kan 24-36 kilo
 
ingat2 pas BB anda naik juga ga instan kan 😀
Facebook Comments

News Reporter

Leave a Reply

%d bloggers like this: