9 Langkah Kembali Kurusan Setelah LEBARAN !

43383006_1739270456183155_3949668104543404032_n

Selamat pagi , tentu berbahagia banget ya berkumpul bersama keluarga, aneka kue kering,  cemilan, permen, minuman sirup manis tersaji mennghangkatkan suasana lebaran hehehe

TAPI ada harga yang harus anda bayar !! eh tau – tau BB naik 3 kilo, alamak, ingat kita ini kaum GAMPANG GEMUK SUSAH KURUS, cium bau nastar aha naik 1 kilo , lha ini habis 2 toples, masih syukur cuman naik 3 kilo wkwkwk

hahaha ini guyonan aja

Tapi yuk kita kembali ke jalan yang kurus, yuk ingat kesehatan karena kegemukan itu sudah terbukti menurunkan daya tahan tubuh, dan ayo kita a kembali kurus dengan 9 langkah berikut

  1. HIBAHKAN karbo, misal punya kue keringh, cemilan ,kacang – kacangan, atau sirup berlebih ke kaum2 yang membutuhkan misal ke satpam, atau saudara yang mmg bakat kurus (makan apa aja tetap kurus)
  2. Mulai diet SAAT INI, ga pake besok, ga pakai senin depan, karena kalau besok, eh tau2 sudah bertemu dengan ramadhan tahun depan (amin)
  3. Mulai dari makan pagi telur rebus atau keju meg slice ini sangat bantu kendalikan nafsu makan
  4. Saat ini juga kalau anda lagi baca artikel ini dan lagi mempertimbangkan buat makan apapun itu, berpikir lagi,. SAAT INI aku lagi lapar atau cuman pengebn makan ? kalau anda memang lapar, boleh makan telur rebus atau keju meg slice tapi klo ga lapar, mending jangan makan , bentuklah kebiasaan baik.
  5. MInum air putih secara berkala per 2-3 jam sekali bantu kendalikan nafsu makan
  6. Perbanyak sayuran di siang hari , benernya sayur ga wajib ya, tapi klo anda merasa perlu sayur buat perlancar BAB, anda bisa makan syaur di siang hari,klo saya sih favoritnya timun disajikan dengan sambal dan telur dadar , asli top markotop
  7. STOP segera kebiasaan makan jelek,  yaitu kerupuk, kecap dan minuman manis. Kerupuk bikin makan sulit ebrhenti, kecap juga.. miunuman manis juga sama, bikin nafsu makan naik, jadi stop yaa.. kecap max 1 sendok sehari , dan saya sarankan di awal2, bener2 stop kecap dulu
  8. GANTI buah yang anda makan dengan alpukat
  9. Makan malam sate kambing
  10. Kalau tengah malam lapar makan telur rebus atau keju meg slice aja

Cobain deh !

Yuk pelajari selengkapnyua metode debm di buku panduan debm, pesan ke wa 08112442332 NO OBAT, NO PELANGSING, NO HERBAL !!!

 

Facebook Comments

Leave a comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: