Selamat pagi warga debm, kaum LEBARAN setelah lebaran mana nih suaranya ?? Alhamdulilah kita dipertemukan dengan lebaran tahun 2020 dan semoga kita juga dipertemukan dengan lebaran tahun depan, amin amin amin..

Yang merasa LEBARAN setelah lebaran yuk ini dia 9 sarapan alias makan pagi yang bikin kurus ala DEBM

Saya sangat menekankan MAKAN PAGI , karena makan pagi menurut sayta adalah PENENTUAN, kalau makan paginya udah bener, KURUS itu gampang banget, tapi klo dari pagi sudah salah makan atau gak makan, susah banget kurusnya

Saya tau ini , karena dulu berat badan saya pernah naik hingga 107 kilo , dan saat itu saya makan pagi lontong kari wkwkwkwkw, jaman pacaran dulu, paling asik mmg jemput pacar (saat ini jadi isteri), sambil makan lontong kari hahaha

Ini dia 9 Makan pagi yang bikin kurus :

89587325_224534548698785_3715124076562350080_n

– TELUR ASIN + Kopi Hitam pahit Tanpa Gula

Telur asinnya boleh dimakan banyak, kalau kuat habis 3 boleh 3 ,klo kuat 2 ya bopleh dua aja, kalau kuuat 5 boleh 5 aja hahaha, dan biasanya saya makan kuningnya aja soale kurang suka putihnyua, kalau anda mau makan semuanya juga gpp

img_20200526_0640201316091821902944059.jpg

– Telur rebus dan sasa sambal,

sederhana banget, tapi bener2 bikin josss kenyang sampe siang , oreo supremenya cuman pemanis ya hehehe

48414940_2199630447020977_7026182165402484736_n

– Kuah mie instan dan telur boleh goreng boleh rebus

rasa mie instannya boleh bebas, mereknyua juga bebas, ga pake mie nya, hanya pakai bumbunya aja

kikil kuah mercon (5)

– Tumis Kikil, boleh sampai kenyang

img_20180415_235515-892612662.jpg

-Ikan tongkol balado

sate taichan goreng (3)

-Sate Ayam, sampai kenyangimg_20180326_093322-1478799821.jpg

-Ikan Teri sambal hijau

69073602_2224407934336069_2688244404505804800_o

-Keju + kopi hitam tanpa gula

9aed761c-6bae-4713-ba4b-9308c1a5a9fb

-Hati ampela ayam + mbaca buku saku debm heheh

pesan ke wa 08112442332

Yang mau kurus ABSEN DISINI !!!!

 

Facebook Comments

Leave a comment

Leave a Reply

%d bloggers like this: