SAYURAN UNTUK DIET

SAYURAN UNTUK DIET DEBM BAyam Timun Kol Brokoli Sawi putih Sawi hijau Wortel Tomat Daun kingkong Daun papaya Daun ubi Daun bawang Buncis Kacang panjang Toge Syarat makan sayur di debm : Hanya boleh siang sajha, GA BOLEH makan sayur doing, harus disertai protein hewani misal, telur, daging sapi / kambing, ikan, keju, ayam Contoh […]

9 Minuman Untuk Turunkan Berat Badan

Ternyata ada lho minuman – minuman yanh bbisa menurukan berat badan  heheh TAPI BOONG xixixix Memang adfa beberap herbal atau obat buat turunin berat badan, tetapi mayoritas itu hanya AIR Yang dibuang, Saya pernah sakit mata, trus kkata dokternya karena penumpukan cairan dalam bola mata, trus dikasi obat yang katanya obat ini buat turunin tekanan […]

Cara menurunkan berat badan Tanpa Olahraga

Kalau berbicara masalah turukan berat badan, yakin, pasti yang di omongin itu “Kurangi makan, kurangi lemak dan PERBANYAK olahraga”, dan itu juga pernah saya lakukan, dengan hasil MAKIN GEMUK. Olahraga sangat bermanfaat bagi kesehatan, tetapi tanpa pola makan yang baik, olahraga bisa menjadi jerat. Pada dasarnya olahraga bikin tubuh membutuhkan lebih banyak makanan, dan kalau […]

DIET TELUR REBUS 1 MINGGU

Menurut saya, salah satu makanan diet yang paling bikinn saya sukses turunkan berat badan dari 107 ke 74 adalah TELUR REBUS, Alasan utamanya adalah karena telur rebus itu sanngat mengenyangkan, mudah divariasikan dan harganya yang sangat terjangkau, malah hemat banget menurut saya. UTAMAKAN telur rebus buat makan pagi, siang dan malam telurnyua klo bosann, di […]

10 Cara untuk Menurunkan Berat Badan dalam Seminggu!

Ini dia 10 Cara MUDAH Turunkan berat abdan dalam 1 minggu GANTI makan pagi anda dengan telur rebus , ikan tongkol pindang atau keju meg slice aja Ganti minuman anda hanya minum : air putih, kopi hitam tanpa gula, tehn tawar GANTI buah yang anda makan dengan alpukat (jangan pakai susu, jangan pakai gula) STOP […]

NEW NORMAL DEBM

  NEW NORMAL DEBM Siapa disini yang kemarin – kemarin makannya ABNORMAL sampek badannya LEBARAN…?? Yuk kita Kembali lagi ke jalan yang kurus, berikut panduan NEW NORMAL DEBM : 1. Kita awali dengan makan pagi , kalau mau lekas kurus, makan paginya keju meg slice, susu protein atau telur rebus / ceplok aja 2. AGAK […]

9 Sarapan Diet Yang Bikin kurus

Selamat pagi warga debm, kaum LEBARAN setelah lebaran mana nih suaranya ?? Alhamdulilah kita dipertemukan dengan lebaran tahun 2020 dan semoga kita juga dipertemukan dengan lebaran tahun depan, amin amin amin.. Yang merasa LEBARAN setelah lebaran yuk ini dia 9 sarapan alias makan pagi yang bikin kurus ala DEBM Saya sangat menekankan MAKAN PAGI , […]

9 Langkah Kembali Kurusan Setelah LEBARAN !

Selamat pagi , tentu berbahagia banget ya berkumpul bersama keluarga, aneka kue kering,  cemilan, permen, minuman sirup manis tersaji mennghangkatkan suasana lebaran hehehe TAPI ada harga yang harus anda bayar !! eh tau – tau BB naik 3 kilo, alamak, ingat kita ini kaum GAMPANG GEMUK SUSAH KURUS, cium bau nastar aha naik 1 kilo […]

Apa Saja MAkanan Untuk Menurunkan berat badan ?

Ini adalah salah satu pertanyaan yang paling sering saya terima, makan apa aja sih biar kurus ? Dan kebanbyakan pasti banyak yang menjawab L Kala mau kurus makan sayur, buah mkurangi nasi Dan sayapun dulu pernah mencoba diet dengan mengganti nasi dengan nasi merah, memgurangi porsinya dan memperbanyak sayur dan buah, tetapi bukannya kurus, BB […]

Bisa Ditiru! 7 Cara Mudah Turunkan Berat Badan dalam Seminggu

Lelah dengan kegeukan, udah coba herbl tapi ga kunjung turun, coba pakai obat tapi habis obat bb naik lagi, udah coba olahraga tapi bb malah makin naik ? Yuk cobain cara debm yang sudah saya coba dan turun 34 kilo tanpa obat, tanpa herbal, tidak wajib olharaga, tanpa sengsara !!! ini dia caranya Mulai dengan […]

Cara Menurunkan Berat Badan Setelah Lebaran

Puasa Turun 1 kilo, lebaran naik 3 kilo ??? Bagaimana ini bisa terjadi ? segaala cara sudah dicoba bahkan pakai obat pelangsing tapi gagal? Yuk cobain debm ga pakai obat, ga pake herbal dann ga pake tahan lapar Olahraga ga wajib karena yang wajib untuk turunkan berat badan adlaah perubahan pola makan… Orang gemuk karena […]

%d bloggers like this: