Diet DEBM Adalah

Diet Debm Adalah DEBM ->  Diet enak bahagia dan menyenangkan, adalah Diet rendah karbo berarti anda ga makan : – Nasi – Mie – Gula – Ubi – Madu – singkong – buah – buahan (hanya boleh makan alpukat dalam jjumlah banyak) – Roti, termasuk roti gandum – Oatmeal, gandum – bir – minuman ber-alkohol […]

DIET KETAT SEMINGGU TURUN 10 KILO

DIET KETAT  SEMINGGU TURUN 10 KILO AKU INGIN TURUN 20 KILO SEBULAN !!!!!!! Bisakah ?   jawab : BISA !!!!!   tapi syarat dan ketentuan berlaku   Tubuh manusia terdiri dari TULANG, LEMAK, OTOT, dan AIR   Dari ke-empat klomponen ini, TULANG hampir gak mungkin bisa berkurang massanya kalautulang berkurang massanya bahaya banget .   Otot, […]

Makanan yang harus dihindari saat diet

makanan yg harus dihindari saat diet Daftar makanan yang harus dihindari saat diet #DEBM – Nasi putih, merah, hitam, kuning, uduk – ROti, roti gandum – Pizza – Gula , Gula merah – madu – Ubi – Tahu, tempe – Pepaya – Pisang – Semamgka – Hampir semua buah pantang kecuali alpukat, boleh banyak kapan […]

menu diet debm seminggu

menu diet debm seminggu Yang mau KURUSAN dalam 7 hari yuk simak menu berikut : By : Benecdita Bella Btwo ❤️ SENIN ❤️ Pagi : Telur Rebus Siang : Ayam goreng + Cah buncis Malam : Lele goreng ❤️ SELASA ❤️ Pagi : Ayam suwir/goreng Siang : Bayam + Ikan goreng Malam : Bebek goreng ❤️ RABU ❤️ Pagi : Sate telur […]

Resep Cemilan ala DEBM

Resep cemilan ala DEBM   Bagi sahabat DEBM yang suka kangen mantan saya paham banget kok rasanya tuh gelisah, galau, bingung ya gitu deh pokoknya. Karena pingin makan makanan yang dulunya adalah favorit kita banget tapi takut berat badan naik lagi. Tapi seiring berjalannya waktu saya dan member debm juga semakin meningkat nih kreativitasnya dalam […]

11 Makanan Yang Bikin Kenyang di DEBM

11 Makanan Yang Bikin Kenyang di DEBM Sering banget ya ngerasa kalo udah makan tuh masih lapar dan suka bingung harus makan apa lagi. Dan biasanya suka bingung juga dengan makanan yang kadang udah di depan mata tapi takut makanannya dipantang. Sekarang kamu jangan khawatir disini saya akan kasih tahu beberapa makanan yang bisa bikin […]

7 Makanan Yang Boleh Banyak Di DEBM

Makanan yang boleh dikonsumsi banyak di DEBM  Banyak banget yang nanya tentang apa saja yang boleh dikonsumsi dan berapa jumlah maksimal konsumsinya. Sekarang saya kasih tau makanan apa saja yang boleh banyak di konsumsi selama ber-DEBM. Dan tenang saja di DEBM banyak kok makanan enak yang boleh banyak dikonsumsi seusai selera masing – masing. Makanan […]

Makan Pagi Yang Bikin Kurus

Selamat pagi dan selamat makan pagi, MAKAN PAGI YANG BIKIN KURUS hari ini adalah telur orak arik dengan kuah indomie sambal matah yummy banget, apalagi bandung lagi dingin gini ,enaknya makan kuah indomie hangat ditemani telur heheheh MIe nya gak saya makan karena karbohidrat mie instan > 90% berada di mie nya, jadi saya hanya […]

Kikil Sawi Putih Pedas

Resep Kikil Sawi putih Pedas bahan-bahan: 1kg kikil 1 bonggol sawi putih Bumbu halus: 5 buah cabai rawit 7 buah cabai merah besar 1 ruas jari kencur Bumbu pelengkap: Garam Lada Penyedap rasa Cara membuat: Haluskan bumbu halus Potong-potong sawi Rebus kikil hingga matang dan tidak berbau Panaskan minyak, masukan bumbu halus ke wajan masak […]

Seblak Kikil DEBM

  bahan-bahan: 1kg kikil Bumbu halus: 12 buah cabai rawit 7 buah cabai merah besar 2 buah kemiri, sangrai 1 ruas jari kencur Bumbu pelengkap: Garam Lada Penyedap rasa Cara membuat: Haluskan bumbu halus Rebus kikil hingga matang dan tidak berbau Panaskan minyak, masukan bumbu halus ke wajan masak hingga harum Masukan kiki yang sudah […]

Balado Cumi Hitam Lemak Sapi

Bahan-bahan: 100 gr lemak sapi 1kg cumi besar Bumbu halus: 1 buah tomat merah 7 buah butih cabai merah besar 4 lembar daun jeruk 7 buah cabai rawit 3 siung bawang putih 4 siung bawang merah Garam Sejumput ebi Bumbu pelengkap: Garam Lada Penyedap rasa Cara membuat: Haluskan numbu halus, tambahkan bumbu pelengkap Potong2 lemak […]

%d bloggers like this: