Resep Cemilan ala DEBM

Resep cemilan ala DEBM   Bagi sahabat DEBM yang suka kangen mantan saya paham banget kok rasanya tuh gelisah, galau, bingung ya gitu deh pokoknya. Karena pingin makan makanan yang dulunya adalah favorit kita banget tapi takut berat badan naik lagi. Tapi seiring berjalannya waktu saya dan member debm juga semakin meningkat nih kreativitasnya dalam […]

11 Makanan Yang Bikin Kenyang di DEBM

11 Makanan Yang Bikin Kenyang di DEBM Sering banget ya ngerasa kalo udah makan tuh masih lapar dan suka bingung harus makan apa lagi. Dan biasanya suka bingung juga dengan makanan yang kadang udah di depan mata tapi takut makanannya dipantang. Sekarang kamu jangan khawatir disini saya akan kasih tahu beberapa makanan yang bisa bikin […]

7 Makanan Yang Boleh Banyak Di DEBM

Makanan yang boleh dikonsumsi banyak di DEBM  Banyak banget yang nanya tentang apa saja yang boleh dikonsumsi dan berapa jumlah maksimal konsumsinya. Sekarang saya kasih tau makanan apa saja yang boleh banyak di konsumsi selama ber-DEBM. Dan tenang saja di DEBM banyak kok makanan enak yang boleh banyak dikonsumsi seusai selera masing – masing. Makanan […]

Jelly Lychee Strawberry

Bahan-bahan: 1 sachet nutrijell lechy 100gr strawberry 1 sachet ukuran 1 gr gula diabetasol Air matang secukupnya (takaran 3,5 gelas air) Cara membuat: 1. Iris tipis strawberry 2. Masukan jelly kedalam air, lalu aduk-aduk hingga mendidih 3. Matikan api, masukan strawberry, aduk lagi masukan gula diabetasol aduk 4. Lalu masukan kedalam cetakan 5. sajikan

5 Snack Yang Bisa Dibawa Saat Mudik ala DEBM

5 Snack yang bisa dibawa saat mudik ala DEBM Mudik merupakan ritual tahunan yang selalu dilakukan saat lebaran idul fitri, jadi sudah familiar banget dengan situasi macet yang terjadi setiap menjelang lebaran. Kalau sudah macet dan lapar, mood yang tadinya ceria pasti langsung berubah jadi bad mood  kalau mood sudah berantakan biasanya obat yang paling mujarab adalah makan […]

7 Makanan Wajib Saat Lebaran ala DEBM

7 Makanan Wajib Saat Lebaran ala DEBM Sudah menjadi tradisi ketika lebaran setiap keluarga menyediakan banyak makanan di rumah, baik untuk jamuan atau untuk dimakan sendiri. Dan sudah tidak bisa dipungkiri kalau makanan yang biasa ada saat lebaran adalah makanan yang tinggi karbo dan gula. Tapi untuk para member DEBM sekarang udah gak usah khawatir […]

Pentol Isi Keju ala DEBM

Bahan-bahan: 500gr daging sapi cingcang ½ bawang bombay 1 butir telur ½ blok keju, potong dadu Bumbu: 1 SDM saori Teriyaki Sejumput garam/secukupnya sesuai selera Cara membuat: 1. Siapkan bahan-bahan 2. Ambil sejumput daging cingcang, lalu dipipihkan kemudian masukan keju lalu bentuk bulat seperti pentol 3. Siapkan semua daging yang sudah di bulat-bulat 4. Panaskan […]

Mie Shirataki Bumbu Kuah Goreng

Bahan-bahan: 2 keping shirataki rebus 15 menit (hingga matang dan empuk) 1 set bumbu indomie kuah Ayam suir (yang sudah direbus) Keju parut Cara memasak: 1. Lelehkan margarine dalam wajan, kemudian tumis ayam, masukan mie aduk-aduk, angkat 2. Siapkan bumbu mie di atas piring 3. Masukan mie shira dan ayam tadi kemudia aduk merata 4. […]

Ikan Dory Terong Crispy DEBM

Bahan-bahan: 400 gr ikan dori fillet 2 buah terong ungu Keju parut Nutrijell plain 2 butir telur Bumbu pelengkap: Lada putih bubuk secukupnya Garam secukupnya cara membuat: 1. Siapkan bahan-bahan, marinasi ikan dori dengan garam dan lada iamkan 10menit 2. Masukan nutrijell plain secukupnya dan sejumput keju parut kedalam telur, kemudian kocok telur 3. Iris […]

Tampil Baru Saat Lebaran

Lebaran adalah hari yang sangat ditunggu-tunggu oleh hampir semua orang, lebaran merupakan hari dimana kita bersilaturahmi dan bertemu dengan sanak saudara dan para kerabat. Bahkan sudah menjadi tradisi saat lebaran untuk mudik/pulang kampung. Jika anda memiliki bentuk tubuh yang melebihi kapasitas dan takut waktu lebaran masih dibilang lebar, mau tau gimana caranya agar langsing saat […]

6 Tips Olahraga Ngabuburit DEBM

Dibulan ramadhan ini banyak sekali kegiatan yang bisa dilakukan untuk mengisi waktu sambil ngabuburit / menunggu adzan maghrib. Bagi anda para pejuang kurus anda bisa melakukan olahraga sebelum adzan maghrib kurang lebih 45 menit sambil menunggu berbuka puasa. Berpuasa bukan berarti menghalangi kita untuk berolahraga justru, sebenarnya untuk menjaga tubuh agar tetap bugar saat berpuasa […]

%d bloggers like this: