Category Archives: MAkan Malam DEBM

makan malam tgl 30/11/12

Selamat malam dan selamat makan malam, makan malam hari ini ,kebetulan ada ayam goreng,
jasi sediki variasi, saya masak mie shirataki dan pakai bumbu genki ramen sebagai perasa sehingga beras alagi makan ramen tapi mie nya diganti dengan mie shirataki yang sangat rendah karbo.
Dengan mengganti mie instan dengan mie shirataki, maka say abisa tetap menikmati nikmatnya mie tai TETAP KURUS
ayo manfaatkan kesmepatan PROMO FREE ONGKIRBANDUNG-JABODETABEK
pesan segera ke WA 082116166851 / 081312424355
Apa makan malam anda hari ini ?

cemilan malam

Tadi gegara ada yang sebut kata “MARTABAK” saya jadi galau dan hampir aja mau beli martabak manis, TETAPI !!! Saya ingat ada tujuan yang ingin saya capai, SAYA INGIN SIX PACK
jadi kalau dulu tenga malam lapar makna martabak, nasi goreng,mie goreng yang bikin perut jadi melar
saat ini makan tengah malamnya cukup telor dadar dan sambal bawang YUMMY bukan
Ingat TUJUANLAH yang akan membuat anda terfokus mencapai apa yang anda inginkan
Ada yang lapar tengah malam ?

makan malam tgl 28/11/17

Selamat malam dan selamat makan malam

makan malam hari ini BUNCIS + DAGING

buncisnya boleh rada banyak karena pas jam 6 sore

di atas jam 6 sore makin persedikit porsi sayuran (karbo) dan makin perbanyak porsi daging

anda boleh makan hingga jam 11 malam tetapi jam 11 malam hanya boleh makan daging/keju/ikan/telor saja

Alasannya karena mendekati tidur anda ga butuh banyak energy instan , kalau anda makan karbo yang adalah energy instan, maka tubuh dengan segera ubah energy instan yang ak terpakai menjadi lemak

jadi mau kurus, makan malamanya buncis dan daging (dagingnay bebas berapa banyak juga, tetapi dimasak tanpa gula, boleh garam boleh minyak, boleh goreng, no bumbu kacang)

Apa makan malam anda hari ini ?

makan malam tgl 24/11/17

Selamat malam dan selamat makan malam
Makan malam hari ini saya meng-variasikan berbagai bahan yang ada di dapur
Kebetulan ada buncis yang sudah dimasak , saya goreng telor dan cemplungin buncisnya, masukan keju di parut dan juga karena ada smabal bawang, dikasi sambal bawang, jadilah
“Telor buncis sambal bawang”
dan walau yang  nyampur2 cowok tetapi rasnaya tetap nikmat dan berkhasiat kurus jika tidak dimakan dengan karbo 😀
KREATIVITAS adalah kunci kesuksesan diet DEBM, kalau anda kreativ anda ga perlu  galau, makan apa ya ? gak perlu ngeluh ga ada yang nyiapipn dan berbagai alasan lain
Dengan kreativitas, maka dari apa yang ada anda bisa mempersiakan sendiri menu makanan enak, oleh sebba itu telor dan keju selalu ada di dapur kami. Karena kedua bahan itu diampur sambel aja udah enak hehehe
ini makan malam saya hari ini, mumpung belum jam 6 sore, jadi masih bisa makan buncis.
Jangan nge-judge dulu kalau ga makan nasi gak kenyang, tenang aja kenyang banget kok, cobain deh makan buncis keju. Trus kalau memang nanti tengah malam lapar, masih boleh makn telor rebus/goreng atau sate kambing 😀
Apa makan malam anda hari ini ?

makan malam tgl 22/11/17

Selamat malam dan selamat makan malam
bandung skrg tiap malam hujan terus bikin udara dingin dan laper terus, jadi makan malam hari ini dengan sop iga hangat dan kerupuk kulit sapi rasa keju 😀

Makan malam yang bikin kurus adalah makan malam rendah karbo dan tinggi protein / lemak hewani

Salah satu contoh protein dan lemak hewani adalah iga sapi yang mengandung banyak lemak.

Dan dalam kondisi rendah karbo, anda tak usah kuatir lemak sapi berubah jadi lemak di perut anda.

Sebaliknya memakan lemak sapi tanpa karbo akan membuat tubuh mengubah metabolisme dari membakar gula menjadi membakar lemak..

=================

Solusi lain adalah dengan memakan kripik kulit Ikan/Sapi/Ayam buat makan malam

Kami menjual kripik kulit ikan rasa salted egg, 

kripik kulit sapi rasa keju

dan kripik kulit ayam

bisa pesan lewat WA ke 082116166851
Gratis panduan praktis DEBM

dan buku resep debm
Apa makan malam anda hari ini ?

makan malam tgl 20/11/17

Selamat malam dan selamat makan malam .

Makan malam hari in kebetulan dari siang ada ayam cabe hijau biar varasi malam ini saya tambahkan telor ceplok.
Salah stau alasan saya seirng kali promosikan telor, karena bagi saya telor itu sangat praktis, dibikin apa aja gampang dan dibikin apa aja enak, dan kalau bosan tinggal ganti sambalnya, berasa makan makanan lain
Makan malam DEBM, telor dan sayamnya bisa dimakan smapai kenyang gausah itung2 porsi selama ga pakai karbo
Aturan makan malam bisa dlihat di infografia pada post ini. 
========
sekalian pengumuman 

Selamat sore, teman2 Diumumkan

bahwa kemarin kantor DEBM roboh kena Badai di bandung.

TAPI !!! Kami tak akan menyerah buat bikin anda kurus !!! Walau badai menghadang, target kami tetap 1 juta orang indoneis kurusan tahun 2018 !!

BADAI tak akan bikin kami menyerah bikin anda kurus

walau begitu, beberapa data di WA kehapud, jadi buat yang sudah pesan sudah bayar dari sabtu pagi, mohon agar mengirimkan ulang bukti transfer dan bukti percakapan di WA agar segera kami proses pemesanan anda

Apa saja yang kami jual buat bantu anda kurus !! TANPA SENGSARA —->>>

Susu protein RP. 220.000 (500 gram, bisa buat 30x minum)

beras shirataki Rp. 200.000/ 500 gr

mie shirataki Rpz 65.000/pack isi 10 keping untuk 5 porsi

Buku Sukses menurunkan berat badan RP. 109.000

Kripik Kulit Ayam RP. 50.000/ pack 

kripik kulit sapi Rp. 30.000/ pack

keripik kulit ikan Rp. 75.000/pack

Teh hijau 50.000

WA ke 082116166851 😀

Semoga lekas kurus !!!!
============
Apa makan  malam anda hari ini ?

makan malam tgl 19/11/17

Selamat malam dan selamat makan malam, makan malam hari ini mumpung belum jam 6 sore, alias PASSS jam 6 sore, masih bisa makan sayuran
jadi malam ini saya makan sayur Sawi yang dimasak dengan jamur, Nasinya diganti telor orak arik dan biar MANTAP !!! Dikasi toppingan Lada Garam (cabe di iris2 digoreng dengan bawnag putih cinsang dan siaksi banyak garam)
Mantap bukan 😀
Makan malam buat kurus anda cukup ganti nasi dengan telor misalnya atau ganti nasi putih dengan nasi shirataki, boleh makan sayuran banyak hingga jam 6 sore (toleransi 6.30) 
Dan kurus bisa jadi milik anda.
Apa makan malan anda hari ini ?