Category Archives: Sarapan DEBM

sarapan tgl 30/11/17

Selamat pagi,

dan selamat makan pagi
MUNGKIN bandungsedang memasuki masa maksimal musimhujannya jadi, cuaca sangat digin disini, sampai-sampai tengah malam tidur harus pakai slemimut, AC dimatikan dan pgai – pagi tak berani mandi (Water heter lagi dperbaiki) dingin minta ampun
Dingin – digin gini memang enaknya si makan mie kocok bandung 😀 tetapi karena mie nya bisa bikin say agemuk sementara saya ada tujuan yang ingin dicapai , yaitu six pack tahun 2018, maka sementara ini mie nya kita skip dulu TETAPI kuahnya aja
jadi makan pagi hari ini, Gunawan (telor rebus) berenang di kuah mie kocok bandung, Seru bukan hahahaha
pagi – pagi sudah dihangatkan dengankuah mie kocok bandung ditemani gunawan , alhasil bisa KURUS TANPA SENGSARA !!!
inilah DEBM !!!
anda mau KURUS Tanpa sengsara , ayo ikuti menu – menu DEBM, salah staunya makan telor dengan KUAH Indomie, Sarimie, mie Sedaap, apa aja, kuahnya aja bumbunya aja tanpa mie
MAKA KURUS !! BISA ANDA MILIKI!! TANPA SENGSARA !!!
Dan SAYA MENANTANG anda smeua buat post dikoomen makan pagi anda hari ini , dan 1 foto terbaik akan mendapatkan hadiah pulsa RP. 50.000 dari DEBM
ayo di post
Apa makan pagi anda hari ini ? Di komen ya 😀

sarapan subuh

Selamat Subuh 😀

Subuh – subuh kebangun gara – gara lapar hehehehe

Dulu salah satu yang bikin saya sulit diet adalah, karena diet, subuh suka kebangun dan kalaparan. Tetapi kemudian di subuh hari, langsung keluar runmah, cari nasi goreng atau bikin mie

Karena mengandung banyak karbo , maka karbo yang saya makan di subuh hari (kemudian tidur) langsung sama tubuh disetor menjadi jaringan lemak (karna karbo = energy instan, dan ketika tidak dipakai tubuh ubah jadi lemak)

Nah , saat ini saya ubah, saya tetap bikin mie instan, tetapi tidak masak mie nya, tetapi h anya pakai bumbunya aja, dan menggunaan telor 2 biji sebagai pengganti mie

Bumbu Mie instan yang sy gunakan adalah indomie sambal matah, dan biar lebih nikmat sy tambahin cabe beneran hehehe..

Selain telor, anda juga bisa makan keju di tengah malam, ingat, tengah malam tidak banyak kegiatan, sehingga Karbo adalah penyebab kegemukan jika anda konsumsi di tengah malam

tengah malam, bagusnya konsumsi Telor, ikan, keju, alpukat.

Sedikoit cerita, sebelum sy memutuskan untuk memasak bumbu indomie sambal matah, hampir aja tergoda minum susu Uht Full cream tengah malam, tetapi sy ingat, kalau ingin hidup sehat sy harus ikuti aturan DEBM,

Susu UHT hanya di siang hari max 125 mL

Jadi saya pun harus disiplin 😀 

karena sehat (dan kurus) adalah pilihan 😀

Yang masih bangun atau yang udah bangun jam 00:24 siap aja nih ? komen ya 😀

sarapan tgl 29/11/17

Selamat pagi dan selamat makan pagi
makan pagi hari ini, Telor dadar yang dicampur dengan daun bawang dan seledri , dinikmati dengan sambal bawang dan secangkir kopi hitam pahit tanpa gula…
Kalau anda mau kurus, Ikuti menu ini pagi – pagi cukup telor dan kopi, kopinya boleh di skip, gak wajib klo anda gak suka
Dan teornya pun boleh makan sebanyak yang anda mau, saya sih biasanya 1-2 juga sudah kenyang tapi kadang kalau kalap sekali makan bisa tiga..
hehehe
Sarapan memegang pernan yang sangat penting buat turukan berat badan, hanya dengan ubah sarapan anda menjadi telor (boleh goreng atau rebus, tetapi lebih rkemended rebus) maka coba dalam 1 minggu saja anda akan mereaskan perubahannya
Sarapan yang dipantang : Nasi, mie, gula, kentang, singkong, ubi,, roti, kopi/teh bergula
Direkomendasikan sarapan : Keju, alpukat, telor, ikan, ayam, daging, ati / ampela, jeroan atau susu protein (pemesanan ke WA 082116166851 / 081312424355 )
Apa makan pagi anda hari ini ?

sarapan tgl 24/11/17

Selamat pagi dan slamat makan pagi
makan pagi hari ini setelah bingung memutuskan apakah telor goreng atau telor rebus, daripada jadi masalah, lebih baik makan pagi hari ini keduanya aja jadi satu telor goreng plus satu telor rebus dengan sambal ( max 1 sendok sehari) dan dinikmati dengan kopi hitam pahit tanpa gula
Setelah semalaman tidur, gula darah mulai turun dan tubuh telah siap menggunakan lemak sebagai bahan bakar.
Tetapi kebiasaan makan orang indonesia, makan pagi nasi kuning/naso uduk/bubur ayam membuat tubuh kkembali menggunakan glukosa atau gula sabagai bahan bakar.
Kalau anda ingin membakar lemak, maka Sangat pantang buat makan karbo di pagi hari (namun masih toleransi sayuran yang diiijinkan debm dalam porsi kecil di pagi hari)
makan pagi ini sangat signifikan dalam menurunkan berat bdan, kalau anda mungkin siang sibuk dan mungkin ga busa disiplin, hanya dengan disiplin makan pagi rednah karbo dan tinggi protin hewani, akan sangat  bantu turunkan berat  badan
jadi, mau kurus, mulailah dengan makan pagi debm
Apa makan pagi anda hari ini ?

sarapan tgl 23/11/17

Selamat pagi dan selamat makan pagi
makan pagi hari ni, 2 telor ceplok dengan udang dan segelaskopi hitam pahit tanpa gula.
Bisa dibaca di slide,makan pagi memegang pernaan yang sangat penting dalam proses penurunan berat badan
KALAU anda hanya bisa disiplin DEBM hanya di pagi hari saja (siang – sore mungkin lagiga bisa disiplin), maka makan pagi adalah mungkin stau2nya kesempatan buat disiplin, bener2 snagat rendah atau tanpa karbo
Tetapi tinggi protein/lemak hewani (jadi tahu tempe pantang)
Sarapan yang benar akan meningkatkan metabolisme sehingga tbuh membaklar lemak lebih banyak
Saraopan yang salah (misal nasi uduk) akan bikin tubuh menggunakan gula sebagai bahan bakar, sebab sudah kemasukan karbo
jadi kalau ingin kurus,

Kalau perut rata maka makan pagilah tanpa karbo
Apa makan pagi anda hari ini ?

sarapan tgl 22/11/17

Selamat pagi dan selamat makan pagi

Salah satu makakn pagi yang bikin kenyang adalah alpukat, keju telor

Anda bisa lihta menu seporsi ini, kenyataannya teornya saya habiskan tapi alpukat keju nya cuman habis setengah aja gak kuat  makan hahaha

KUNCI pengendalian nafsu makan adalah dengan memakan lemak + protein tetapi tanpa karbo. 

MEREKA yang menghindari lemak dan protein akan sulit buat kendalikan nafsu makan, sehingga bagi mereka yang dietnya mebghindari  lemak dan protein, kunci kegagalannya ada di nafsu makan.

Sudah  makan sedikit, hanya makan buah tetapi tak kunjungkenyang, perut meilit k elaparan, saya tau karena dulu saya prnaha lamai, makan pepaya sekilo tapi masih lapar juga

Saat ini beda, makan 1 telor aja kadang sudah cukup kenyangw alau akdang kalau kalap nambah hingga 3 hahahahaha

Selain mengenyangkan protein juga meningkatkan metabolisme, sehingga selain dari efek kenyang anda juga akan bakar lebih banyak lemak dip erut karenam metabolisme meningkat 😀

selamat pagi dan selamat makan pagi,
Apa makan pagi anda hari ini ?

sarapan tgl 18/11/17

Selamat pagi dan sleamat makan pagi, makan pagi hari ini

Omelete telor, jamur, keju yang dimasak dengan butter , dinikmati dengan secangkir kopi hitam pahit tanpa gula , serta segenggam kebahagiaan 😀
Makan pagi yang bikin kurus adalah makan pagi rendah atautanpa karbo dan tinggi protein hewani. Salah stau contoh yang paling sederhana adalah makan telor di pagi hari.
Sebutir telor mengandung 6,5 gram protein dan 5 gram lemak . Ini membuat makan pagi telor bertahan kenyang lebih lama daripada makan pagi nasi. Saya sudah buktikan sendiri makna pagi nasi kuning cepat lapar, dan jadi gemuk, tapi makan pagi telor, keyangnya awet lebih lama dan lingkar perut saya bisa mengecil dengan signifikan.
Tadi pagi ada yang WA saya, “rasanya seperti mimpi bisa kurus”
Jadi kurus memang kadang seperti hal yang mustahil, mungkin karena pandangan umum masyarakaty ang mengatakan kalau mau kurus, harus hindari makan lemak, harus hindari daging, harus mengurangi makan, harus jarang makan, Harus makan buah, harus makan ubi, tak boleh makan enak, cuman boleh makan yang rebus, tak boleh goreng. Apalagi buah dianggap makanan sehats ehingga orang yang ingin diet, makan buah secara tak terkontrol, alhasil, GEMUK Juga 😀 (saya pernah alami ini)
Saya pun pernha menjadi korban pandangan umum tersebut, makan pepaya, ubi, singkong tapi tak kunjung kurus, PADAHAL singkongnya itu dikukus hahaha bukan goreng lho
Hingga suatu saat lewat Rajin membaca di internet, sy menemukan dan mencoba bahwa TELOR, DAGING, PROTEIN HEWANI dan ALPUKAT adalah KUNCI menurunkan berat badan.
Dari sana saya stop makan nasi, JUGA STOP MAKAN BUAH, danapa yang dulunya MIMPI, kini jadi kenyataan.
Bahkan saat ini pun sy kadnag meras ini mimpi, kalau  nunduk liat perut, rasanya tak percaya ini perutku, kok kecil pisaaan yaa 😀
Tak taulah. setidaknya ini mimpi indah bisa kurus hahahahaha
lebay pagi2 ya..
yang penting kurus laah… 
Saya ingin anda juga bisa kurus, semua konten debm dibikin dengan kerja keras tim DEBM, kadang sampe ngantuk2 bikinnya, kadang sehartian hanya mikirin, gimana sih cara tercepat biar kita semua bisa kurus, ??
TAPI DEMI ANDA KURUS !!!!  SAYA RELA !!!!

Karena Anda kurus,.. adalah Impian saya 😀 😀 😀
Apa makan pagi anda hari ini ?